Jumat, 27 September 2019

Sinopsis Lengkap Person Who Gives Happiness Episode 73



Malam hari Pak Lee minum, So-jung menghampirinya dengan mengatakan kepada Pak Lee bahwa dia tidak akan pernah melupakan cinta yang diberikan kepadanya. So-jung menambahkan bahwa ketika Gun-woo dan Eun-hee menikah, dia ingin menjadi adik Eun-hee daripada Gun-woo dan ayah akan selalu menjadi ayahnya. Keesokan harinya, Eun-hee datang setelah menerima undangan dari Pak Lee. Dia berterima kasih sebab telah merawat So-jung/Eun-ah dengan baik.


Di kantor, Gun-woo meminta Jung-hoon untuk meminta Suk-jin menemuinya. Suk-jin datang dan Gun-woo memberikan proposalnya dan mengatakan bahwa akan sulit diproduksi bukan karena masalah dengan dirinya namun karena rumor dirinya yang mengikuti Ja-kyung sekitarnya usai bekerja. Suk-jin berjanji akan memperbaikinya. Gun-woo memberi dokumen lain kepada Suk-jin. Ketika Suk-jin membukanya artikel berbunyi “Direktur Lee Gun-woo bertunangan dengan Ibu Ha-yoon”. Gun-woo akhirnya memberi peringatan kepada Suk-jin untuk tidak main-main dengan Eun-hee mulai sekarang. Suk-jin keluar dengan perasaan dilemma.


Mi-sook menunjukkan artikel mengenai tunangan tersebut kepada ibunya yang mengejutkannya. Sementara itu Myung-sun terus memikirkan kejadian dirinya saat mabuk bersama dengan Kwang-soo. Dia pergi ke hotel menggali informasi kepada receptionist. Reception mengatakan memang benar Myung-sun dan Kwang-soo masuk ke hotel. Myung-sun menjadi lemas mendengar berita ini.


Di ruang make-up, Kwang-soo menghampiri Myung-sun. Kwang-soo membawakan vitamin untuknya agar dia bisa mengingat kejadian saat mereka bersama. Myung-sun tidak tahan melihat Kwang-soo dan memintanya untuk pergi. Ibu Ja-kyung memberi tahu Ja-kyung bahwa Eun-hee bertunangan dengan Gun-woo. Selanjutnya dia bertanya kepada Ja-kyung perlakuan Ms. Park padanya. Dia mengatakan bahwa dia melakukan banyak usaha sementara Ha-yoon tidak melakukan  kontak mata dengannya.


Pak Lee, So-jung, Jung-hoon dan Gun-woo berada di ruang rapat. Pak Lee dengan sedih menyerahkan dokumen pembubaran adopsi kepada So-jung. Namun Pak Lee meminta kepadanya ketika dia menikah, Pak Lee inging memegang tangannya. Gun-woo kemudian pergi menemui Eun-hee dan selanjutnya mereka bersama-sama menemui Mi-sook.


Mereka bertanya apakah video saat Ibu Ja-kyung menelantarkan Ha-yoon benar-benar ada atau tidak. Mi-sook mengatakan iya itu memang benar ada dia melihatnya sendiri tetapi Ja-kyung telah menghancurkannya. Mi-sook menjelaskan bahwa dia tidak bisa membantu mereka sebab dia putri Ms. Park.


Setelah mereka pergi, keduanya pergi menemui pengacaranya dan menunjukkan rekaman yang telah Gun-woo rekam saat dia bicara dengan Mi-sook tadi sebagai peluru di pengadilan berikutnya. Pengacara mengatakan kepada mereka keputusan bisa saja menjadi hak asuh bersama. Di ruangan Gun-woo, Eun-hee berterima kasih kepada Gun-woo sebab dia merasa akan sulit melakukannya tanpanya. Eun-hee melanjutkan bahwa dia sangat senang mereka bisa bersama. (Baca juga: Person WhoGives Happiness Episode 74)

Loading...