Rabu, 25 September 2019

Sinopsis Lengkap Person Who Gives Happiness Episode 55



Eun-hee berbicara dengan Ms. Park bahwa dia juga ingin mendapati uji sumsum tulang namun Ms. Park mengatakan bahwa Eun-hee tidak sedarah dengan mereka hanya anggota keluarga. Keluarga besar Ja-kyung dan Ms. Park bertemu membicarkan mengenai transplantasi sumsum tulang. Mereka sepakat untuk melakukan test walaupun Ibu Ja-kyung nampak keberatan. Ms. Park tiba di rumah, dia disambut Mi-sook dan Yu-ri. Yu-ri mengatakan kepada Ja-kyung dia juga ingin melakukan tes darah juga dan Ms. Park merasa terkejut.


Di panti, Eun-hee bersama Myung-sun dan Ha-yoon memikirkan nasib Ha-yoon. Mereka berniat untuk mengecek juga berharap agar ada kecocokan. Di saat itu Gun-woo menerima telepon dari So-jung dan Gun-woo mengatakan kepadanya bahwa dia ada di rumah Eun-hee. Ini membuat So-jung marah. Gun-woo mengatakan akan segera pulang.


Esok harinya, Kwang-soo terkejut melihat Ja-kyung berada di dapur sekarang memasak bubur untuk Ha-yoon. Di rumah sakit Kwang-soo dan Ibu Ja-kyung melakukan tes darah. Ms. Park berterima kasih kepada mereka kemudian ms. Park meminta Mi-sook untuk melakukannya juga. Sementara di tempat lain, Gun-woo bersama Eun-hee dan Myung-sun juga melakukannya.


Ja-kyung berusaha untuk menyuapi makanan kepada Ha-yoon, namun Ha-yoon mengatakan dia tidak bisa makan apapun sekarang. Ibu Ja-kyung masuk dengan mengatakan kepada Suk-jin bahwa transplantasi sumsum tulang sangat mahal bisa jutaan dolar dan apabila Kwang-soo dan dia cocok, ibu Ja-kyung untuk bisa menyimpan uang tersebut. Ja-kyung tidak suka dengan sikap ibunya sehingga dia pergi meninggalkan ruangan.


Ja-kyung berbicara dengan ibunya, dimana dia marah besar kepada Ibunya yang hanya memikirkan uang dan ini membuat Ja-kyung merasa mejadi gila. Dia menyesali perbuatan ibunya bagaimana bisa ibunya meminta uang padahal dia merupakan nenek dari Ha-yoon. Ja-kyung mengatakan kepada ibunya untuk menjualnya saja agar ibunya bisa menjalani kehidupan yang agung. Ja-kyung tertekan dan terus menangis.


Eun-hee datang menggantikan Ms. Park menjaga Ha-yoon. Eun-hee menyiapkan bubur untuk Ha-yoon makan. Di saat itu Baek-sol datang dan Eun-hee menawarkannya untuk makan bersama. Eun-hee menggendong Baek-sol naik ke atas ranjang Ha-yoon. Saat itu Baek-sol bertanya kepada Ha-yoon siapa ibunya sebenarnya dan Ha-yoon mengatakan yang ada disini sekarang. Kemudian Eun-hee meninggalkan Ha-yoon diruangan bersama dengan Baek-sol.


Di luar ruangan, Ha-yoon berbicara dengan suster bahwa belum ada yang cocok untuk susum tulang Ha-yoon. Eun-hee menghubungi Gun-woo mengenai ini dan jika tidak ada pendonor mungkin hanya bisa berharap dengan kemoterapi kedua. Sementara itu So-jung menuju kedai milik Eun-hee dan menunggu kedatangannya. Bibi Jo mengatakna bahwa dia sudah kenal Eun-hee sejak dia berada di panti asuhan dan punya hak untuk ikut campur. Segera Eun-hee datang dan terkejut melihat So-jung. (Baca juga: Person Who Gives Happiness Episode 56)

Loading...