Rabu, 25 September 2019

Sinopsis Lengkap Person Who Gives Happiness Episode 59



Di rumah sakit, Ha-yoon menangis dengan mengatakan kepada Eun-hee bahwa dia tidak bisa melihat Sul-hee lagi dan dia akan menjadi seperti Sul-hee juga. Eun-hee berusaha menenangkan Ha-yoon. Gun-woo masuk  ke dalam, Ha-yoon mengatakan Sul-hee pergi ke surge. Eun-hee berbicara dengan Gun-woo dia merasa tidak kuat dengan kepergian Sul-hee dan Gun-woo menenangkan Eun-hee.


Ibu Ja-kyung kembali ke rumah menjelaskan kepada Ja-kyung bahwa dia menemui Ms. Park yang mengancamnya akan mengungkapkan file video ketika dia meninggalkan Ha-yoon. Ja-kyung menghubungi Suk-jin memarahinya sebab Ms. Park telah mengancam dengan video tersebut dan ingin menghancurkan karirnya dan Ja-kyung meminta Suk-jin untuk tidak pernah muncul lagi.


Ja-kyung menemui Ms. Park dan mereka berdebat. Ms. Park meminta Ja-kyung untuk membatalkan kontrak villa Hannam-dong dan mengatakan dia tidak bisa memaafkannya lagi dengan beraninya dia berusaha bercerai saat anaknya sakit. Suk-jin mengatakan bahwa dia tidak bisa hidup tanpa Ja-kyung bahkan jika dirinya harus menyerahkan Ha-yoon, jika dia bercerai dirinya merasa akan mati.


Di rumah sakit, Gun-woo dan Eun-hee bertemu dengan Yu-ri dan Mi-sook. Yu-ri memperkenalkan dirinya kepada Gun-woo. Gun-woo menyuapi Ha-yoon dan Yu-ri berbicara kepada ibunya bahwa dia lebih seperti ayah Ha-yoon daripada Suk-jin. Yu-ri dan Mi-sook menemui Myung. Yu-ri mengatakan Myung untuk menjadi pamannya sebab ibunya tidak punay niat menikahinya sehingga dia tidak iri terhadap paman Ha-yoon.


Eun-hee tidak sengaja menemui Pak Lee. Pak Lee mengatakan kepada Eun-hee bahwa dia tidak ingin menemuinya namun dia ingin menjenguk So-jung yang sedang dirawat. Eun-hee masuk ke dalam ruangan Ha-yoon. Disaat itu Ibu Seul-hee hadir dan menangis dengan kepergian Seul-hee. Ibunya memberikan gambar Seul-hee dengan Ha-yoon kepada Ha-yoon. Ha-yoon mengatakan bolehkah dia menyimpan gambar tersebut. Ibu Seul-hee memperbolehkannya.


Ms. Park datang ketika Eun-hee menyuapi Ha-yoon dan memberi tahu Eun-hee bahwa Ha-yoon tidak harus mendapati transplantasi sumsum tulang. Eun-hee pulang dan mengabarkan Gun-woo bahwa Ha-yoon tidak perlu melakukan transplantasi dan ini membuatnya bahagia. Selanjutnya Eun-hee memikirkan saat pertemuannya dengan Pak Lee di rumah sakit. Segera dia menemui So-jung untuk menengoknya.


So-jung tidak ingin menemui Eun-hee dan memintanya untuk pergi. Eun-hee berbicara dengan Pak Lee bahwa dia merasa khawatir dan Eun-hee membawa makanan untuk So-jung dan mengucapkan untuk cepat sembuh sembuh lalu pergi. Tidak lama Jung-hoon datang diminta oleh So-jung untuk membuang makanan pemberian Eun-hee. Jung-hoon menghubungi Eun-hee mengatakan bahwa dia menyuruh membuang makanan dari Eun-hee namun dia tidak melakukannya sehingga dia membawanya.


Gun-woo makan bersama dengan Eun-hee. Dimana Eun-hee merasa kesal sebab membuat So-jung sakit. Namun Gun-woo menenangkannya bahwa dia menjadi sakit sebab dia bersikap kasar. Di hari selanjutnya Gun-woo mencoba memasak dengan dibantu oleh Pak Kang dan Bibi Jo. Kemudian Gun-woo bicara dengan Myung-sun mengenai cara untuk moment proses pelamaran kepada Eun-hee. Tidak lama Eun-hee datang mencicipi masakan Gun-woo dan dia menyukainya.


Gun-woo mengeluarkan cincin yang sebelumnya pernah ditolak Ha-yoon. Gun-woo mengatakan kepadanya bahwa dia mencintainya dan ingin menikahinya saat Ha-yoon menjadi lebih baik. Mereka keluar menikmati malam yang saat itu turun salju dan mereka pada akhirnya bermesraan. (Baca juga: Person Who Gives Happiness Episode 60)

Loading...