Minggu, 29 September 2019

Sinopsis Lengkap Person Who Gives Happiness Episode 92



Kwang-soo dan Myung-sun ingin menggantung foto pernikahan mereka di ruang tamu namun dilarang oleh Ibu Ja-kyung. Perdebatan terjadi diantara mereka namun kini Ibu Ja-kyung harus berurusan dengan Myung-sun yang tangguh. Mereka kemudian makan bersama dan nampak terlihat akrab. Tidak lama Ja-kyung datang dan merasa tidak suka sebab dia akan mencium makanan yang berbau. Dia mengatakan kepada ibunya dia tidak bisa hidup bersamanya.


Pak Im berbicara dengan Gun-woo untuk mengirim Ha-yoon kepada Ms. Park. Gun-woo mengatakan bahwa tidak bisa melakukannya sebab Ha-yoon telah dianggap anak mereka. Pak Im lalu mengancam akan mengambilnya sendir dan mengirim Ha-yoon kembali. Pak Im pergi kemudian Bibi Jo dan Pak Kang menghampiri Gun-wo dengan mengatakan ini merupakan krisis besar kehidupan Ha-yoon.


Eun-ah melakukan terapis berjalan dimana Jung-hoon terus menemaninya. Ketika kembali ke ruangan, Pak Im membantu Jung-hoon merawat Eun-ah. Pak Im lalu berbicara dengan Jung-hoon di luar rumah sakit. Pak Im mengatakan kepada Jung-hoon bahwa dia tahu Jung-hoon menyukai Eun-ah. Tidak lama Eun-hyee datang dan meminta untuk mereka masuk sebab udara sangat dingin.


Eun-hee berbicara secara pribadi dengan Pak Im. Dimana Pak Im meminta mengirim Ha-yoon ke Ms. Park. Segera Ha-yoon datang dan Pak Im pun pergi. Ha-yoon bertanya kepada ibunya mengapa kakeknya (Pak Im) selalu marah kepadanya. Eun-hee mengatakan bahwa kakeknya mungkin lelah. Myung-sun menghubungi Eun-hee diman Eun-hee menceritakan masalah Pak Im dengan Ha-yoon. Myung-sun berjanji akan membantunya.


Di dapur bibi Jo hendak ingin membuat pangsit dan dia mengambil peralatan steamernya dan terkejut mendapati cincin dan surat cinta yang selama ini disembunyikan oleh Pak Kang untuknya. Dia membaca surat tersebut “ketika aku pertama kali melihatmu di panti asuhan, aku terkejut. Sebab kamu mirip ibuku. Begitulah awal aku suka padamu. Sambil mengawasimu, aku menyadari bahwa perasaanku tidak berubah. Jo Kyung-soon, Aku mencintamu. Menjadi mitra imutku”. Tidak lama Pak Kang masuk ke dapur dan mengagetkan Bibi Jo. Mereka membahas ini dan menjadi kasmaran.


Di kediaman Ja-kyung, Ibu Ja-kyung merasakan ketidaknyamanan dengan sikap Myung-sun. Tidak lama Ja-kyung menanyakan bagaimana penampilannya segera Myung-sun mengkritik dan memberikan masukan untuk gaya rambutnya. Myung-sun membantunya menata rambutnya dan menjelaskan ketidaksukaannya terhadap Ja-kyung. Myung-sun kemudian memberi masukan kepada Ja-kyung mengenai sikap dan tindakannya.


Ja-kyung menemui sutradara di lokasi restaurant Ms. Park yang kini dipegang Suk-jin. Ja-kyung mengetahui investor yang mendanai drama mereka adalah Suk-jin. Ja-kyung datang menemui Suk-jin mengenai hal ini. Suk-jin mengatakan dia hanya ingin membantu. Dia marah kepada Suk-jin lalu pergi dengan menabrak badannya.


Eun-ah dan Gun-woo menemui Suk-jin. Eun-ah marah menyiramnya dengan air dan melemparkan gelas hingga berhamburan di ruangan Suk-jin. Gun-woo menegaskan bahwa dirinya mengetahui Suk-jin telah menyingkirkan semua kamera apartemen, tempat parker, studio dan disekitar insiden kecelakaan. Suk-jin mengatakan itu tidak benar dan Eun-ah meminta Suk-jin memberikannya black-box mobilnya. Namun Suk-jin hanya diam dan Ms. Park datang. Eun-ah marah dan berjanji kepadanya bahwa dia dia akan memasukkannya dalam penjara. (Baca juga: Person Who Gives HappinessEpisode 93)

Loading...