Kamis, 26 September 2019

Sinopsis Lengkap Person Who Gives Happiness Episode 60



Myung-sun, Pak Kang dan Bibi Jo menginterogasi Eun-hee usai dia dilamar oleh Gun-woo. Eun-hee hanya tersenyum dan segera meninggalkan mereka. Keesokan harinya Mi-sook berbicara dengan Suk-jin untuk memperhatikan ibu mereka. Bagaimana dulu Suk-jin diperlakukan istimewa oleh ibu mereka. Ms. Park datang meminta untuk berbicara dengan Suk-jin secara pribadi. Ms. Park meminta Suk-jin untuk menyerah namun Suk-jin menolak. Hingga mereka berdebat dan akhirnya Ms. Park meminta Suk-jin untuk keluar. Ms. Park mulai berfikir Ja-kyung pada akhirnya mengambil Suk-jin dan Ha-yoon darinya.  


Di rumah sakit, Pak Lee jalan bersama dengan So-jung dan saat itu mereka melihat Gun-woo sedang bersama dengan Eun-hee dan Ha-yoon di supermarket. Ini membuat So-jung merasa kesal dan meminta kepada ayahnya untuk pergi dari tempat tersebut. Di ruangan, So-jung mengatakan kepada ayahnya bhwa dia tidak suka dengan Eun-hee yang berusaha mendapat simpati dengan memanfaatkan Ha-yoon yang sakit. Pak Lee mengatakan bahwa Gun-woo begitu cerah akhir-akhir ini dan dia sudah lama tidak melihat itu.


Gun-woo berjalan menuju ruangan So-jung dan berpapasan dengan Pak. Lee yang nampak membuang muka. Gun-woo memanggilnya dengan mengatakan bahwa dia ingin mengunjungi So-jung tetapi dia tidak bisa sebab dia ingin So-jung menyadari mengapa dia meninggalkan rumah. Gun-woo lalu berterima kasih kepada ayahnya karena telah membesarkannya dengan baik.


Ibu Ja-kyung menghubungi Suk-jin untuk mendapatkan USB saat dia meninggalkan Ha-yoon saat bayi. Agar Suk-jin bisa hidup dengan aman bersama Ja-kyung. Ibu Ja-kyung juga yang matre terus mengungkit mengenai villa Hannam-dong. Di rumah sakit, Yu-ri bersama dengan Ha-yoon membicarakan sketchbook gambarnya bersama dengan Paman Gun-woo dan Eun-hee serta dia ingin hidup bersama dengan mereka. Ini didengar oleh So-jung yang lewat dia marah seketika mengambil gambar Gun-woo dan merobek didepannya ini mengejutkan mereka berdua. Tidak Jung-hoon datang menghentikan So-jung.


Jung-hoon mengatakan kepada So-jung bahwa sikapnya melebihi anak-anak. So-jung marah meminta Jung-hoon keluar. Sementara itu Yu-ri mengadu kepada Eun-hee bahwa ada seorang mengaku adik dari paman Gun-woo merobek buku gambar Ha-yoon. Eun-hee kemudian memutuskan ke  ruangan So-jung. Eun-hee meminta kepada So-jung untuk meminta maaf kepada Ha-yoon yang sakit atas tindakannya tersebut. So-jung menolak dan menganggap Eun-hee telah memanfaatkan Ha-yoon yang sakit untuk dapat membuat Gun-woo berhati lembut kepada mereka. Ini membuat Eun-hee marah namun Pak Lee datang meminta So-jung untuk meminta maaf kepada Eun-hee tetapi dia menolak.


Ja-kyung datang ke restaurant Ms. Park, ketika itu Ja-kyung akan melakukan pertemuan dengan sutradara. Segera sutradara datang dan Ja-kyung mengandeng tangannya ini membuat Ms. Park murka. Dia menghubungi Ibu Ja-kyung menjelaskan kejadian ini dan dia berfikir untuk segera mengupload video Ibu Ja-kyung saat membuang Ha-yoon. Ini membuat Ibu Ja-kyung panic.


Ja-kyung mabuk berat dengan menunjukkan surat perceraian kepada Ms. Park. Ja-kyung menjelekkan sikap Ms. Park seketika Ms. Park hendak menampar wajah Ja-kyung namun dihentikan oleh Suk-jin yang datang tiba-tiba. Suk-jin menarik Ms. Park menuju mobil. Saat itu Sutradara lewat dihadapan mereka. Segera Ja-kyung meminta Sutradara untuk melanjutkan minum. Ini membuat Ja-kyung kesal dan penuh amarah tetapi dia tidak bisa berbuat apa-apa.


Di rumah, Ms. Park menghubungi Ibu Ja-kyung bahwa dia sudah tidak tahan lagi dan akan memberi tahu pers mengenai video tersebut. Segera Suk-jin datang dan memarahi ibunya menanyakan USB video tersebut. Ms. Park mengatakan dia tidak akan menyerahkannya sehingga Suk-jin pergi mencari USB tersebut. (Baca juga: Person Who Gives Happiness Episode 61)

Loading...