Senin, 30 September 2019

Sinopsis Lengkap Person Who Gives Happiness Episode 95



Eun-hee menangis pergi ke kediaman Ms. Park dimana dia meminta tanggung jawab Ms. Park untuk mengorbankan hidupnya untuk kehidupan ayahnya, dimana dia menjelaskan bahwa ayahnya telah menderita kanker paru-paru stadium akhir. Mengapa harus ayahnya yang harus menderita. Dia menambahkan bahwa dia sudah tidak ingin memukul atau mengutuk sebab dia sudah merasa lelah. Mi-sook berlutut memohon kepada Eun-hee untuk memaafkan ibunya. Tetap saja Ms. Park tidak ingin meminta maaf dan tetap berdalih tidak mencuri uang ayahnya.


Pak Im menemui Eun-ah di rumah sakit dan bercanda bersama. Tidak lama Eun-hee datang meminta ayahnya untuk melakukan konseling ke dokter. Pak Im keluar dari ruangan berjalan tertatih dengan mengatakan pada dirinya sendiri “Anda berada pada tahap terakhri. Kamu tidak punya banyakw waktu tersisa. Aku pikir aku harus pergi kesisimu sayangku (istrinya). Aku akan ceritakan semua mengenai mereka. Mengenai putri tertua kita yang baik hati, yang termuda yang sama berharganya dengan hidupmu, dan menantu kami. Kamu ingin tahu mengenai mereka, bukan?. Sayang aku menyesal telah membuat mereka menderita”.




Eun-hee menenangkan adiknya mengenai kondisi ayahnya. Sementara itu, Di kediaman Ja-kyung, Ibu Ja-kyung terkejut melihat penampilan Myung-sun yang meniru gayanya dari rambut hingga gaya berpakaiannya. Tidak lama  Ibu ja-kyung tidak suka dengan ini namun Myung-sun mengatakan bahwa dia mencopynya karena Ibu Ja-kyung nampak cantik. Setelah itu mereka bersama-sama pergi ke kedai Eun-hee setelah Myung-sun mengetahui kondisi ayah Eun-hee.




Selanjutnya, Eun-hee mencari informasi penyakit yang diderita ayahnya dan menyiapkan makanan yang sehat kepada ayahnya. Pak Im kemudian pergi menemui Pak Lee di rumahnya. Pak Lee menganjurkan Pak Im tinggal di rumah sakit namun dia menolak sebab dia ingin bebas pergi ke rumah anak perempuannya, pergi ke tempat kerja mereka dan memperhatikan mereka. Mereka kemudian menyaksikan bersama video kisah nyata “The Cry Of A Father Who Lost His” yang merupakan kisah dari Pak Im.


Myung-sun menangis melihat video ini bersama dengan Kwang-soo dan Ibu Ja-kyung. Sementara Eun-ah menangis di rumah sakit menyaksikan di laptop. Sementara Eun-hee dirumah menyaksikan dengan Ha-yoon. Dia menangis dan memeluk Ha-yoon. Ja-kyung menemui Ms. Park di ruangannya.


Ja-kyung memutuskan untuk pergi bersama Suk-jin ke luar negeri. Namun Suk-jin datang meminta Ja-kyung untuk pergi sebab ini akan membuatnya mengalami masalah. Ja-kyung meminta Suk-jin untuk pergi sebab dia tidak ingin Suk-jin masuk penjara dan memintanya agar Ms. Park saja yang masuk penjara. Suk-jin tetap ingin tinggal dan meminta Ja-kyung untuk pergi selamanya. Suk-jin menambahkan agar Ja-kyung hidup baik dan dirinya tidak bisa kembali padanya. (Baca Juga: Person Who Gives Happiness Episode 96)

Loading...