Senin, 30 September 2019

Sinopsis Lengkap Person Who Gives Happiness Episode 101



Gun-woo yang penuh amarah meminta Yu-ri membawa Gun-woo keluar. Gun-woo ingin membuat perhitungan terhadap Ms. Park yang tetap saja berdalih bahwa dia tidak mendorong Eun-he dan menganggap Eun-hee jatuh sendiri. Gun-woo lalu menghubungi Jung-hoon untuk memintanya melaporkan Park Bok-ae ke polisi atas penyerangan. Myung masuk ke dalam memisahkan mereka.


Myung-sun mendengar kabar ini dan diaberniat untuk membunuh Ms. Park setelah perbuatannya terhadap Eun-hee. Kwang-soo merasa khawatir niatnya tersebut. Gun-woo berbicara dengan Pak Lee bahwa dia telah melaporkan Ms. Park ke polisi. Jung-hoon datang dan Gun-woo bertanya mengenai masalah di restaurant. Jung-hoon mengatakan bahwa ada yang memasukkan garam industri. Gun-woo meminta Jung-hoon untuk menyelidiki secara menyeluruh.


Polisi datang ke kediaman Ms. Park yang membuat Ms. Park ketakutan. Suk-jin meyakiknkan ibunya dia akan membelanya. Mereka menuju kantor polisi untuk dimintai keterangan. Di kantor polisi terjadi perdebatan dimana Gun-woo mendampingi Ha-yoon sementara Suk-jin mendampingi ibunya. Ha-yoon menceritakan kejadian kepada polisi tetapi dia nampak takut melihat Suk-jin. Suk-jin mengatakan kepada polisi bahwa Ms. Park bersama dengan dia saat kejadian. Polisi semakin bingung dan dia menjelaskan kepada Gun-woo bahwa dia akan memeriksa area sebab tidak ada CCTV di restoran. Sementara Eun-hee belum bangun untuk dimintai pernyataan.


Ibu Myung-sun datang menemui Kwang-soo ditoko. Myung-sun marah kepadanya dia mengatakan bahwa ketika usaha ibunya lancar dia tidak datang namun ketika bangkrut dia datang mencarinya. Myung-sun meminta ibunya tersebut untuk keluar. Segera Ibu Myung-sun mengatakan apakah Myung-sun memiliki uang untuk bisa dipinjam. Myung-sun naik darah dan penuh emosi.


Ibu Ja-kyung berbicara dengan Ja-kyung mengenai masalah restaurant Eun-hee dan Ha-yoon yang diam sebab ibunya dirawat dirumah sakit karena Ms. Park. Ja-kyung segera menemui Suk-jin mengenai hal ini. Sehingga terjadi perdebatan hebat dan Suk-jin meminta Ja-kyung untuk pergi. Sementara itu Gun-woo terus menangis melihat kondisi Eun-hee. Gun-woo memohon agar Eun-hee bangun. Gun-woo tertunduk. Seketika Eun-hee bangun dan membangunkan Gun-woo. Gun-woo terkejut dan segera memeluk Eun-hee.


Pagi hari, Suk-jin merasakan Ibunya nampak aneh dimana saat sarapan Ms. Park meminta Suk-jin untuk membangunkan Ja-kyung untuk sarapan.  Lalu Ms. Park pergi ke kamar Ha-yoon untuk membangunkannya. Suk-jin menerima telepon dari perawat Pak Im saat Pak Im disekap. Perawat tersebut mengancam Suk-jin yang membuatnya ketakutan. Tidak lama Ms. Park keluar kembali mengigau bahwa Ha-yoon tidak ada diruangan dan menganggapa Ja-kyung pergi bersamanya. Suk-jin berkata kepada ibunya “apa yang salah denganmu ibu?” (Sepertinya Ms. Park menderita Amnesia nih..) (Baca juga: Person Who Gives Happiness Episode 102)

Loading...