Jumat, 20 September 2019

Sinopsis Lengkap Person Who Gives Happiness Episode 31



Di kedai, Bibi Go dan Pak Kang kesulitan mencari delivery man semenjak Eun-hee menikah pemasukan mereka berkurang. Myung-sun berfikir akan memanfaatkan Kwang-soo dan dia kemudian menghubungi Kwang-soo untuk menemuinya. Sementara di tempat lain, Ja-kyung meminta Suk-jin pergi sebab Ha-yoon kini bukan lagi menjadi anaknya dan telah menjadi milik orang lain.


Di kediamannnya Ms. Park mendekati Suk-jin namun Suk-jin mengancam akan keluar jika terus mengikutinya. Ms. Park berbicara dengan Mi-sook mengenai hal ini dan Mi-sook mengatakan Suk-jin bersifat aneh karena berita tersebut. Mi-soo menegaskan bahwa rumor akan hilang pada waktunya dan Suk-ji akan menjadi lebih baik dan Ibu Ja-kyun harus aman agar Suk-jin tetap aman, jika sesuatu buruk terjadi pada Ja-kyung, Ms. Park tidak akan melihat Suk-jin lagi.


Keesokan harinya di kedai, Pak Kang dan Bibi Go kedatangan pemilik kios mengatakan bahwa dia akan menaikkan harga sewa dua kali lipat. Pemilik kios pergi sementara Pak Kang juga pergi dia takut Bibi Go memecatnya. Di tempat lain, di gudang Jung-hoon datang menemui Gun-woo untuk minum kopi. Gun-woo yang tahu mengenai perusaaan ayahnya terjadi sesuatu menanyakan ini kepada Jung-hoon dan Jung-hun mengatakan itu benar dan Gun-woo akan berfikir untuk mengambil pekerjaan yang selama ini ayahnya inginkan.


Ketika shooting, Ja-kyung melihat bekas operasi di dada Ha-yoon. Eun-hee mengatakan dia menjalani operasi jantung saat masih bayi. Ini membuat Ja-kyung terkejut dan pihak produser meminta berhenti sejenak memanggil tim rias untuk menutupinya. Saat itu Ja-kyung bertanya kepada Ha-yoon "Apakah itu sakit?" Ha-yoon menjawab "mereka bilang aku kesakitan waktu itu. Orang bilang aku akan mati, namun ibu (Eun-hee) berdoa untukku setiap hari"


Ms. Park datang ke studio namun ditarik oleh Ibu Ja-kyung dan berbicara dengannya mengenai Ha-yoon dan menyindirnya sehingga Ms. Park memasang wajah penuh emosi pada Ibu Ja-kyung. Ms. Park kemudian menemui Ha-yoon. Mi-sook datang dan Ms. Park meminta kepada Mi-sook untuk tidak membuat Ha-yoon bekerja terlalu lama dan membuatnya lelah.


Di kediaman keluarga Lee, Gun-woo berbicara denga Pak Lee dan So-jung untuk memberikannya sesuatu untuk dikerjakan dan akan melakukan yang terbaik. Eun-hee menemui Bibi Go yang terlihat pucat dan Bibi Go mengatakan bahwa tidak memiliki makanan, sehingga Myung-sun tidak dapat makan malam sebab Dae-sang berada di rumah sakit. Eun-hee lalu berfikir untuk memasak.


Di saat itu Gun-woo pergi ke kedai tersebut dia terkejut bertemu dengan Eun-hee. Eun-hee mengatakan bahwa Bibi dan Myung-sun di rumah sakit sebab Pak Kang berada dirawat di rumah sakit. Eun-hee meminta izin untuk pergi. Gun-woo duduk sejenak kemudian dia keluar berlari menghampiri Eun-hee hanya untuk mengatakan untuk selalu sehat dan baik. (Baca juga: Person Who Gives HappinessEpisode 32)

Loading...