Rabu, 25 September 2019

Sinopsis Lengkap Person Who Gives Happiness Episode 54



Jung-woo memberi tahu bahwa Pak Lee menemui Gun-woo. Gun-woo segera pergi menemui mereka. Sementara pak Lee meminta kepada Eun-hee secara baik-baik untuk putus hubungan dengan Gun-woo. Gun-woo tiba di depan pintu dan dia mendengarkan Eun-hee mengatakan kepada Pak Lee bahwa Eun-hee tidak bisa melakukan itu sebab Gun-woo tetap bersamanya selama 7 tahun tanpa berubah dan Eun-hee merasa sudah cukup untuk menyakiti Gun-woo. Gun-woo lalu masuk ke dalam mengejutkan ayahnya dan Gun-woo meminta Eun-hee untuk keluar. Gun-woo berterima kasih kepada Eun-hee dan dia memeluk Eun-hee.


Gun-woo berbicara dengan Eun-hee di panti mengenai ayah Gun-woo begitu sebaliknya Eun-hee membicarakan mengenai Eun-ah. Tidak lama Myung-sun datang dan Gun-woo bersiap untuk pergi. Myung-sun merasa curiga dengan hubungan mereka. Eun-hee mengantarkan Gun-woo pulang. Gun-woo tiba di rumah bertemu dengan ayahnya. Ayahnya menentang Gun-woo berhubungan dengan Eun-hee.


Gun-woo meminta ayahnya untuk memberinya kesempatan. Namun Ayah Gun-woo mengatakan bahwa Gun-woo tidak bisa menikahi seorang ibu tunggal terutama dari anak yang dikenal. Ayah Gun-woo mengancam Gun-woo jika ingin tinggal di rumah ini, Gun-woo harus berbaikan dengan So-jung dan putus dengan Eun-hee atau Gun-woo bisa pergi darinya dengan meninggalkan semua yang diberikan oleh ayah Gun-woo.


Eun-hee bercerita kepada Myung-sun mengenai hubungannya dengan Gun-woo . Myung-sun berusaha untuk membuat Eun-hee tetap menjalani hubungan tersebut dan yakin keluarga Gun-woo suatu saat akan menerimanya. Eun-hee kemudian meminta Myung-sun untuk memotong rambutnya. Esok harinya Gun-woo datang ke panti dan terkejut melihat perubahan Eun-hee dengan rambut pendeknya yang nampak terlihat cantik.


Eun-hee menemui Ha-yoon yang terbaring di rumah sakit. Ha-yoon senang melihat perubahan Eun-hee yang nampak cantik. Eun-hee berjanji kepada Ha-yoon untuk tetap menjaganya. Di saat itu Ibu Ja-kyung datang dan mereka berbicara berdua. Di saat itu Ibu Ja-kyung menyalahkan Eun-hee sebagai perusak keluarga mereka dan membuat Ja-kyung menderita, keguguran dan juga diambang perceraian. Ini membuat Eun-hee marah mengangap Ja-kyung ibu yang buruk dengan ingin melakukan perceraian dan meninggalkan Ha-yoon lagi.


Suk-jin pulang dengan keadaan lemas dan Ms. Park berusaha untuk menenangkannya. Suk-jin merasa Ja-kyung bersikap dingin kepadanya setelah keguguran dan sulit karena Ha-yoon tidak merasa seperti putranya. Ms.Park khawatir segera menemui Ja-kyung menyiapkannya makanan dan meminta maaf kepada Ja-kyung. Ms. Park mengatakan akan berusaha untuk lebih keras dan mengirim Eun-hee pergi dan memohon bersatu kembali dengan Suk-jin dan Ha-yoon. Ms. Park menerima telepon dari dokter untuk bertatap muka.


Ms. Park bersama dengan Suk-jin menemui dokter yang mengatakan kepada mereka bahwa Ha-yoon mungkin harus menjalani transplantasi sumsum tulang dan jika itu terjadi pihak dokter harus menemukan kecocokan di antara anggota keluarga. Mereka berdua keluar, kemudian Eun-hee bertanya kepada Suk-jin, Suk-jin bahwa Ha-yoon harus menjalani transplantasi sumsum tulang. Eun-hee menangis setelah mendengar kabar ini. (Baca juga: Person Who Gives Happiness Episode 55)

Loading...