Jumat, 20 September 2019

Sinopsis Lengkap Person Who Gives Happiness Episode 33



Gun-woo membawa ke ruangannya yang mengejutkan Eun-hyee. Tidak lama Myung-sun masuk dan terkejut mengetahui bahwa Gun-woo kini menjadi direktur pelaksana MBC. Myung-sun menyadari selama ini Gun-woo telah menipunya. Gun-woo meminta maaf. Eun-hee dan Myung-sun bergegas pergi dia tidak sabar bertemu dengan Myung-hun. Myung-sun menemui pimpinan acara dia terkejut mengetahui Gun-woo direktur pelaksana. Tidak lama Suk-jin dan rekannya masuk segera pimpinan memberi tahu Gun-woo adalah direktur pelaksana yang membuat mereka juga terkejut.


Gun-woo berbicara dengan Jung-hoon di ruangannya. Gun-woo mengancam akan kembali ke gudang jika Jung-hoon tidak ingin menjadi sekretarisnya. Gun-woo lalu meminta Jung-hoon untuk mencari informasi Ja-kyung dengan Suk-jin. Sementara itu dikediaman Ja-kyung, Ibu Ja-kyung bersama dengan Ja-kyung dan Suk-jin melakukan siasat untuk membuat mereka bersatu kembali.


Di kediaman Ms. Park, Suk-jin meninggalkan Eun-hyee dengan membawa barangnya. Eun-hyee mencoba bertanya dan Suk-jin mengatakan nanti dia akan memberitahunya. Ini membuat Eun-hyee menjadi lemah. Kwang-soo yang berada di panti pergi menemui Ibu Ja-kyung setelah ibunya tersebut mengirim foto jam tangan untuknya jika dia kembali. Kwang-soo menemui ibunya dan meminta Kwang-soo untuk tutup mulut sebab besok akan berita yang menghebohkan.


Esok harinya, Jung-hoon memberi tahu Gun-woo bahwa Ja-kyung dan Suk-jin memiliki hubungan tujuh tahun lalu. Jung-hoon melihat trending berita nomor satu pemberitaan mengenai foto perselingkuhan Kim Ja-kyung dan Suk-jin. Gun-woo melihatnya dan terkejut. Sementara itu di kediaman Ja-kyung, Kwang-soo memberi tahu Ibu dan Ja-kyung bahwa pemberitaan perselingkuhan Ja-kyung jadi trending dan Kwang-soo terkejut sebab mereka Nampak tenang. Ibu Ja-kyung mengatakan bahwa dia sudah bilang padanya jika ada berita besar besok pagi.


Myung memberi tahu Mi-sook untuk melihat berita ini dan dia pun terkejut. Sementara itu Ibu Ja-kyung menuju kediaman Ms. Park dan menunjukkan foto tersebut yang membuat tangannya gemetar. Kembali ke Mi-sook dan Myung yang melihat berita ini dan Mi-sook menyadari bahwa Suk-jin dan Jang-kyung membiarkan berita ini. Di lokasti studio, Eun-hee melihat di layar laptop dan terkejut melihat berita ini dan dia pun menjadi shock.


Di kediaman Ms. Park, Ibu Ja-kyung memikirkan pernikahan mereka dan mengatakan kepadanya untuk memberi hadiah pernikahannya apartemen. Hal ini membuat Ms. Park mulai emosi besar dan dia pun mengeluarkan senjata ampuhnya dengan mengancam akan menyebarkan video dimana Ibu Ja-kyung telah melantarkan Ha-yoon saat dia meletakkan bayi tersebut di depan rumahnya. Ini membuat Ibu Ja-kyung ketakutan. Ms. Park mengancam akan menjatuhkan Ja-kyung dengan menyebarkan video ini di berita dan dia meminta untuk mengembalikan Suk-jin dan juga memintanya pergi sejauh mungkin. Baca juga: Person Who Gives Happiness Episode 34

Loading...