Selasa, 24 September 2019

Sinopsis Lengkap Person Who Gives Happiness Episode 49



Ibu Ja-kyung berkunjung ke rumah sakit. Dia marah kepada Suk-jin membiarkan Ja-kyung yang sedang hamil tidur disini. Ms. Park mengatakan dia yang membuat putranya seperti ini. Ibu Ja-kyung bersama Ja-kyung dan Suk-jin keluar dari ruangan Ha-yoon.


Ibu Ja-kyung mengatakan kepada Suk-jin untuk tidak membiarkannya nampak lelah dan juga membiarkan Ja-kyung bekerja (menjaga Ha-yoon) seperti ini sebab Ja-kyung hamil dan harus pergi ke pembuatan film juga. Terjadi perdebatan di antara Ibu Ja-kyung dan Suk-jin. Suk-jin pun pergi meninggalkan mereka berdua menuju ruangan Ha-yoon. Sementara itu Ja-kyung dan Ibunya meninggalkan rumah sakit.


Pak Lee menanyakan keberadaan So-jung kepada Asisten rumah tangga. Si Bibi mengatakan bahwa So-jung pergi dan juga mengatakan So-jung mencuci piring sampai selesai dan memecahkan beberapa piring. Pak Lee menghubungi So-jung menanyakan keberadannya. So-jung mengatakan dia berada disuatu tempat dan akan kembali. Pak Lee meminta Gun-woo untuk merawat So-jung.


Di suatu tempat So-jung/Eun-ah mengingat saat dia kecil saat dengan Gun-woo. Flash back, Eun-ah menanyakan kepada Gun-woo "Bagaimana dengan Ibu?" Gun-woo mengatakan "Dia telah dikirim ke surga kemarin". Eun-ah menangis dan Gun-woo menyeka air mata So-jung/Eun-ah kemudian mengajaknya untuk pergi kembali ke tempat rumah yang dulu ditinggali ibu Gun-woo.


Yu-ri menepati janjinya membawa sketchbook gambar ibunya kepada Ha-yoon. Ha-yoon mengatakan bahwa bibinya (Myung-sun) datang. Yu-ri bertanya apakah Eun-hee mengetahuinya. Ha-yoon mengatakan meminta bibinya untuk tidak memberi tahu ibunya (Eun-hee). Baek-sol masuk ke ruangan Ha-yoon. Lalu dia ditanya mengapa Memakai topi. Baek-sol mengatakan dia memakai topi karena rambutnya botak. Ini membuat Ha-yoon dan Yu-ri terkejut. Baek-sol memberikan vitamin kepada Ha-yoon sebelum pergi.


Di kediaman Ja-kyung, Ja-kyung meminta buku tabungannya kepada ibunya. Segera dia mengetahui ada pengeluaran 15 ribu dollar dia pun mempermasalahkan ini kepada ibunya. Kwang-soo lalu mengatakan bahwa ibu membeli 2 tas designer. Di rumah sakit, Ha-yoon merasa kesakitan. Sehingga membuat Ms. Park panic dan meminta Mi-sook memanggil perawat.


Di kantor, Gun-woo mendapat kabar dari Jung-hoon bahwa Ja-kyung menerima peran Jang Hui-bin. sehingga membuat Gun-woo marah sebab mementingkan peran daripada merawat Ha-yoon. Gun-woo menuju rumah sakit mendapati Myung-sun berdiri di depan. Gun-woo mengajaknya untuk masuk untuk tidak takut harus diusir.


Di ruangan Ha-yoon, Ha-yoon mengalami demam tinggi segera Dokter datang mengatkaan Ha-yoon sepertinya pneumonia, dan jika tidak dirawat akan mungkin tumbuh sepsis. Ha-yoon dipindahkan ke ruangan IC Unit. Ms. Park tidak kuat sehingga dia ditangani Ja-kyung. Sementara Suk-jin membantu dokter membawa Ha-yoon ke ruangan IC Unit. Segera Gun-wooo dan Myung-sun melihat ini dan kemudian bertanya kepada Mi-sook. Saat itu Yu-ri mengatakan kepada mereka bahwa Ha-yon ingin bertemu bibi Eun-hee. Myung-sun dan Gun-woo berfikir untuk memberi tahu Eun-hee.


Mereka menemui Eun-hee di kedainya. Eun-hee melihat Myung-sun menangis dan kemudian Gun-woo memintanya keluar berbicara sebenar memberi tahu Ha-yoon dirawat di rumah sakit. Segera Ha-yoon menangis pergi ke rumah sakit namun dia dihalangi oleh Suk-jin. Eun-hee marah dengan mengatakan "Kamu bilang kamu akan membesarkannya lebih baik dari saya jika saya membiarkan kamu memilikinya. Apakah ini yang kamu sebut membesarkannya dengan baik?" (Baca juga: Person Who Gives Happiness Episode 50)

Loading...