Selasa, 17 September 2019

Sinopsis Lengkap Person Who Gives Happiness Episode 24



Ju-kyung meminta maaf kepada Gun-woo bahwa So-jung mabuk sebelum dia dapat menghentikannya. Gun-woo membangunkan So-jung dan memopongnya pergi. Esok harinya, Gun-woo menemui So-jung yang menemui ayahnya. Ayahnya pergi kemudian Gun-woo meminta maaf kepaa So-jung atas tindakannya. Sementara itu di kedai, Myung-sun kesal dengan Kwang-soo sebab baju yang dikenakannya ternyata tiruannya sehingga Myung-sun berjanji akakn memberikannya pelajaran.


Suk-jin menemui ibunya menunjukkan sertifikat pendaftaran keluarga. Ms. Park nampak tidak suka dengan ini. Suk-jin keluar dari ruangan mengajak Eun-hee untuk makan malam bersama Ha-yoon. Di kamar Ha-yoon menghubungi Gun-woo namun tidak diangkat oleh Gun-woo dan ini diketahui oleh Ms. Park. Ms. Park lalu meminta kepada Ha-yoon untuk belajar memanggil Suk-jin ayahnya dan tidak memanggil paman laig. Ms. Park meminta Ha-yoon untuk makan malam nanti memanggil Suk-jin dengan panggilan ayah.


Ketika mereka hendak pergi, Eun-hee mengurungkan niat untuk pergi lebih memilih dirumah untuk membantu Ms. Park yang mengurus restoran. Sementara itu, So-jung dan Ja-kyung hendak pergi makan disaat itu Gun-woo datang. So-jung mengajak Gun-woo untuk ikut bersama. Namun So-jung menerima telepon bahwa dia ada pekerjaan harus dikerjakan. Sehingga Ja-kyung pergi dengan Gun-woo.


Saat makan bersama di restoran, mereka dikejutkan kedatangan Suk-jin dengan Ha-yoon. Ha-yoon segera berlari memeluk Gun-woo. Saat di kamar mandi, Ha-yoon mengatakan kepada Gun-woo bahwa Ibunya terus bekerja hingga pergelangannya sakit dan tidak bisa makan. Saat dia berusaha duduk, nenek akan memerintahkannya. Selanjutnya, Mi-sook yang menyuruhnya. Tidak lama Suk-jin datang dan meminta Ha-yoon agar mereka makan bersama dengan Gun-woo dan Ja-kyung.


Setelah makan bersama, Gun-woo pergi dengan Ja-kyung di kedai untuk minum. Gun-woo memikirkan ucapan Ha-yoon bahwa ibunya sangat bekerja keras.  Sementara itu Eun-hee berkunjung ke kedai setelah menuju panti asuhan mengambil barang Sa-hoon. Di kedai dia bertemu dengan Myung-sun, Bibi Go, dan Pak Kang. Myung-sun merasa senang bisa bertemu kembali dengan Eun-hee.


Pada saa itu Direktur acara A Good Day Pak Kim menawarkan Eun-hee untuk hadir di acaranya sebagai bintang tamu. Pak Kim menjelaskan bahwa ada rumor mengenai pernikahannya dimana dia mendengar Eun-hee teman masa kecil Direktur Suk-jin dan Eun-hee telah mengejarnya dalam waktu yang lama dan Eun-hee telah memanfaatkan anaknya menjadi terkenal. Sehingga ini membuat Myung-sun menjadi marah dan emosi kepada Direktur Kim. (Baca juga: Person Who Gives Happiness Episode 25)

Loading...