Jumat, 25 Oktober 2019

Sinopsis Film The Room (2019) Lengkap


The Room (2019)

Rilis
12 September 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Christian Volckman
Produser
Laetitia Gonzalez, Yael Fogiel
Pemeran
Francis Chapman, Marianne Bourg, Eric Gigout, John Flanders, Kevin Janssens, Olga Kurylenko, Michael Kahya, Carole Weyers, Joshua Wilson
Sinematografi
Reynald Capurro
Music
Raf Keunen.

Plot The Room



Wanita bernama Kate (Olga Kurylenko) bersama dengan pasangannya Matt (Kevin Janssens) yang menatap properti baru mereka. Kate dan Matt sebenarnya baru saja pindah dari New York menuju sebuah villa kuno yang tersebar di tengah pedesaan dan juga berniat untuk perlahan merenovasinya. Sama sepertia dia bermaksud terhadap restorasi dan pembongkaran furnitur sebelumnya. Matt pun tersandung terhadap celah di wallpaper, dibelakangnya dia mendapati ruang tersembunyi. Dia menemukan bahwa di keempat dinding yang diselumuti oleh bayang-bayang, untuk kekuatan misterius dan juga menakjubkan, apapun yang dia minta segera terbentuk di depan matanya yang membuatnya heran.

Usai berbagai penemuan dengan istrinya, keduanya pun memberikan kegembiraan gila selama beberap hari, menikamti setiap jenis barang yang baik (makanan, berlian,uang, karya seni, dan lainnya) namun mereka segera bosan. Sehingga dia meminta satu-satunya hal yang benar-benar mereka rindukan atau inginkan yaitu seorang bayi. Seorang bayi bernama Shane seolah dengan sihir muncul di hadapan mereka. Namun apa yang muncul dalam ruang misterius mempunyai esensi sesaat dimana tidak ada yang dibuat di dalamnya dapat dikeluarkan dari rumah kecuali penciptanya mati.

Loading...