Sabtu, 26 Oktober 2019

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 100



Kakek Park dan Nam-joon tergeletak. Ryong menjebak Nam-joon meletakkan senapan pada Nam-joon yang pingsan. Sementara Ryong dan Chen pergi lewat pintu belakang. Nam-joon bangkit sambil memegang senapan segera Soo-ho, Ibu Jo dan Sung-dal masuk ke dalam. Soo-ho menyalahkan Nam-joon telah menembak Kakek Park, Nam-joon mengatakan dia tidak membunuhnya. Tetapi Soo-ho tidak percaya dan Nam-joon bergegas pergi.


Ibu Jo mengikuti Nam-joon dimana Nam-joon mengatakan dia ingin mengejar Ryong untuk membuktikan dirinya bukan pembunuh. Ibu Jo masuk kembali ke dalam rumah dimana dia menghentikan Soo-ho menghubungi polisi menjelaskan bahwa dia yakin Nam-joon tidak membunuhnya sebab saat terjadi penembakan, dia berbicara di telepon dengannya dan mana mungkin dia dapat menembak dengan satu tangan. Soo-ho mulai berpikir dan Ibu Jo meminta untuk segera membawa Kakek Park ke rumah sakit.


Ryong kembali ke markasnya dan dia mengingat kejadian penembakan. Flash back, Ryong menembak Kakek Park sementara Nam-joon dipukul dari belakang oleh Chen sehingga membuatnya pingsan. Nam-joon datang dan menanyakan kejadian penembakan Kakek Park. Ryong mengakali Nam-joon yang ingatannya buruk mengatakan bahwa Nam-joon yang telah membunuhnya dan bahkan Nam-joon hampir membunuhnya juga. Nam-joon keluar dari kediaman Ryong dan segera Ibu Jo dan Sung-dal menjemputnya membawa ke rumah sakit menemui Soo-ho.


Di rumah sakit, Soo-ho mengatur siasat dengan Ibu Jo dan Nam-joon untuk berpura-pura bahwa dirinya sedang mencari keberadaan Kakek Park dan sedang mencari Kakek Park.  Di kediaman Pak Oh, ketika makan bersama Ibu Baek membuka tabung lukisan milik Gun dan terkejut melihat perhiasan Josephine yang dinyatakan hilang dari gallery. Mereka menyadari bahwa ini yang dicari oleh Nam-joon serta Chen dan pasukannya saat beberapa hari lalu. Nam-joon datang ke apartemen Ha-young. Tidak lama Soo-ho datang untuk memberontak.


Soo-ho yang berpura-pura bertanya kepada Nam-joon dan Ha-young dimana mereka menyembunyikan Kakek Park. Segera Soo-ho berpura-pura menarik Nam-joon ke ruangan lain. Ha-young menghubungi Ryong bahwa Soo-ho mencari keberadaan Kakek Park. Sehingga ini menguntungkan mereka dan tinggal menghancurkan Ibu Jo dengan melaporkan kepada polisi bahwa kalung Josephine tidak hilang melainkan dicuri oleh Ibu Jo. sehingga tanah Aura kini tak bertuan dan ini kesempatan mereka merebut kekuasaan perusahaan Aura.


San-ha di kediama Park memanggil Esther menunjukkan perhiasan tersebut sehingga membuat Esther terkejut. Soo-ho datang dimana Nenek Chun menanyakan keberadaan Kakek Park. Soo-ho berusaha untuk tidak memberi tahu kondisi yang dialami Kakek park. Esther membawa Nenek Chun ke kamar. Soo-ho membahas mengenai kakek Park kepada San-ha dan Pak Park. Tidak lama Esther turun membicarakan mengenai kalung Josephine. Soo-ho menerima telepon bahwa Ibu Jo sedang dicari polisi.


Soo-ho menemui Nam-joon mengatakan bahwa Ibu Jo sedang dicari polisi sebab ada yang melaporkan di Prancis bahwa Ibu Jo telah mencuri perhiasan. Soo-ho kemudian mengatakan kepada Nam-joon bahwa kalung itu ada padanya. Tabung yang berisikan berlian yang dibawa Nam-joon telah tertukar tabung Gun. Sementara di rumah sakit, Ibu Jo ditangkap polisi. Ryong mendapat kabar dari Chen bahwa Ibu Jo ditangkap di rumah sakit dan ini menjadi ancaman buat Kakek Park.


Soo-ho menerima kabar Ibu Jo ditangkap menghubungi Sung-dal untuk segera memindahkan Kakek Park, sebab ini menjadi ancaman dari Ryong yang akan mencari keberadaan Kakek Park. Nam-joon meminta kalung dari Soo-ho untuk menjebak Ha-young dan Ryong sebagai pencurinya. Dalam perjalanan, Soo-ho menghubungi San-ha untuk membantunya membebaksan Ibu Jo dari ancaman Chen dan Ryong setelah bebas dari penangkapan polisi.


Nam-joon memberikan hadiah permata kepada Ha-young dan Ha-young ingin mencobanya dan pergi ke kamar. Sehingga Nam-joon meminta tasnya untuk dia pegang. Nam-joon memegang tasnya dan kemudian memasukkan berlian Josephine di dalam tas tersebut untuk menjebaknya. Ketika mereka keluar, polisi menghampiri Ha-young untuk memintanya menyerahkan tasnya untuk pengecekan.


Polisi menemukan berlian Josephine yang hilang sehingga Ha-young ditangkap. Di rumah sakit Ryong dan anteknya datang untuk mencari keberadaan dari Kakek Park. Namun disaat itu dia dihubungi oleh bahwa Ha-young ditangkap polisi atas tuduhan pencurian berlian Josephine. Ryong meminta kepada Chen dan pasukannya segera menangkap Ibu Jo yang akan bebas dari kantor polisi. (Baca juga: Left-Handed Wife Episode 101)

Loading...