Jumat, 11 Oktober 2019

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 35



Seorang pria menyamar sebagai tukang bersih menukar DNA dari Do-kyung dengan Nam-joon. Setelah itu pria tersebut menghubungi Esther bahwa dia telah menukarnya. Nam-joon meyakini ini akan membuat hasil DNA-nya cocok. Sementara di tempat lain, Ibu Jo terus menunggu hasil dari tes DNA-nya. Do-kyung meminta izin kepada San-ha untuk pergi lebih dulu sebab dia harus menghadiri rapat terkait perusahaan Aura di London. San-ha menerima telepon dari Seul-ha bahwa dia telah menyelidiki si Narablog yang telah memfitnah produk mereka. Seul-ha dan Ibu Jo akan menemui wanita tersebut.


Saat rapat, Nam-joon mulai gelisah setelah menerima pesan kertas dari asistennya bahwa Ibu Jo melakukan tes DNA juga. Nam-joon segera meminta izin menghubungi Esther yang berada di rumah sakit dimana Esther menjelaskan dia ingin melihat wajah sedihnya San-ha ketika hasil tes keluar. Nam-joon memarahinya menjelaskan bahwa Ibu Jo berada di rumah sakit untuk melakukan tes DNA juga. Esther pun mulai panic dan Nam-joon mengatakan dia akan menemuinya.


Usai rapat, Kakek Park berbicara dengan Pak Park dan lainnya mengenai Nam-joon yang keluar saat rapat belum selesai. Do-kyung menjawab menganggap Nam-joon mungkin ada urusan. Nam-joon tiba di rumah sakit menemui Esther dimana mereka menghidupkan sirine kebakaran sehingga panic. Nam-joon memanfaatkan ini mengambil hasil tes DNA-nya. Usai itu Ibu Jo kembali dan perawat menjelaskan bahwa dia akan melakukan tes DNA ulang. Sementara di tempat lain, Do-kyung menemui San-ha yang sedih. Do-kyung menerima hasil tes DNA dimana DNA Do-kyung dengan DNA Ibu Jo hasilnya “cocok”.


San-ha kembali ke mobil dan San-ha merasa sedih, namun Do-kyung mengatakan bahwa dia sangat menyukai San-ha terlepas dari hasil DNA yang cocok. Do-kyung bahkan mengatakan bahwa dia berharap dirinya Soo-ho lalu memeluk San-ha. San-ha kembali ke rumah dan menerima telepon bahwa Seul-ha dan Ibu Baek berada di kantor polisi setelah melakukan penyerangan terhadap narablog yang telah mencemarkan nama baik Fore Cosmetics. San-ha tiba di kantor polisi meminta kepada wanita tersebut untuk mencabut tuntutannya.


San-ha menemui Pak Park dan Nam-joon terkait video penyerangan Ibu Baek-dan Seul-ha yang membuat berita Aura Mall naik dikhalayak ramai. Nam-joon memberikan hukuman satu bulan kepada Fore Cosmetics untuk tidak beroperasi di Mall Aura. Sementara itu Ibu Jo telah menerima hasil DNA dirinya dengan Do-kyung yang cocok setelah dimanipulasi oleh Nam-joon dan orang suruhannya. San-ha pulang dan pergi menemui Si Narablog yaitu Im Eun-young untuk mencabut tuntutan agar Seul-ha dan Ibu Baek bebas.


Namun ketika menuju kediaman Eun-young, dia melihat Eun-young sedang bertransaksi dengan Esther dimana Eun-young diberikan uang untuk segera ke bandara untuk pergi jauh. San-ha mengambil kesempatan ini merekam mereka. San-ha meminta Eun-young ke kantor polisi membebaskan Ibu dan adiknya. Sementara San-ha ingin pergi menemui Pimpinan Park untuk menunjukkan video tersebut. Esther berupaya untuk mengejar San-ha. San-ha tiba dikediaman Park untuk menunjukkan video tersebut terkait masalah pencemaran nama baik Fore Cosmetics. (Baca juga: Left-Handed Wife Episode 36)

Loading...

1 komentar :