Rabu, 16 Oktober 2019

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 54



Nenek Chun dan Kakek Park menanyakan kepada Ibu Jo terkait apakah Do-kyung sekarang adalah Soo-ho. Ibu Jo merasa pusing dengan berkata bohong bahwa Do-kyung adalah anaknya sebab dia telah melakukan tes DNA hasilnya cocok. Ibu Jo berusaha meninggalkan ruangan namun dihentikan oleh Ibu Baek dengan mengatakan kepadanya untuk mengakui semuanya bahwa Do-kyung adalah Soo-ho. Kakek Park menjadi bingung segera memanggil asisten dan bodyguar untuk mengusir Ibu Baek dan Pak Oh. Ibu Jo segera pingsan membuat lainnya panic.


Setelah Ibu Jo siuman, dia segera mencari keberadaan bukti audio keterangan Esther untuk menghindari Nenek Chun dan Kakek Park mengetahuinya. Sementara itu Soo-ho dan San-ha menemui Tiffany yang sedang mengalami penipuan dengan seorang real estate. Soo-ho dan San-ha berusaha berbicara dengan Tiffanny mengenai botol obat. Tifanny mencari di tasnya sudah tidak ada dan dia bertanya kepada Kim-Chan.


Kim-Chan lalu memberikan obat tersebut namun saat diperiksa tidak ada flash disk. Soo-ho berusaha bertanya kepada Kim-chan apakah ada benda lain disana. Namun Kim-chan ketakutan untuk menjawab sehingga San-ha berusaha pelan-pelan berbicara dengan Kim-chan. Kim-chan lalu mengatakan bahwa ada benda (flash disk) yang dicolok ke computer. Segera Soo-ho menyadari bahwa dia telah membereskannya flash disk tersebut saat dia merapihkan koin-koin milik No-ah. Di saat itu, San-ha menerima telepon dari Ibu Jo untuk menemuinya.


San-ha berbicara dengan Ibu Jo di tempatnya. Ibu Jo memohon kepada San-ha membujuk Soo-ho agar dia hidup seperti Do-kyung dan dia akan memaksa Esther menceraikannya. San-ha menolak dan mengatakan kepada Ibu Jo untuk mengatakan yang sebenarnya kepada keluarga Park. San-ha segera pergi meninggalkan ruangan. Di tempat lain, No-ah memainkan flash disk dalam kotak mainannya. Dia mengguncang kotak tersebut sehingga flash disk jatuh ke bawah lemari. Segera Soo-ho/Do-kyung masuk dan No-ah lari dari ruangan ayahnya. Soo-ho/Do-kyung mencoba memeriksa lacinya namun flash disk tersebut tidak ada.


Soo-ho/Do-kyung segera menuju kamar No-ah menanyakan flash disk tersebut namun dia mengatakan bahwa dia tidak tahu. Esther kemudian menemui No-ah dimana No-ah mengatakan dia melihat film yang terdapat Nam-joon dan Esther dan dia telah menghilangkan flash disk tersebut. Segera Esther menyadari itu adalah rekaman operasi 5 tahun lalu. No-ah mengatakan kepada Esther untuk tidak memberi tahu ayahnya telah menghilangkan barang tersebut. Esther lalu bertanya kepada No-ah dimana dia menjatuhkannya. Segera Esther mencari dan mendapatkan flash disk tersebut.


Soo-ho menghubungi San-ha bahwa dia kehilangan flash disk tersebut. San-ha kemudian menjelaskan bahwa dia menemui Ibu Jo yang memintanya agar Soo-ho tetap hidup sebagai Do-kyung. Soo-ho lalu berkata dalam hati meskipun dia kehilangan video tersebut, dia memiliki bukti rekaman dan dirinya sendiri. Sementara itu, Ibu Jo mendapat informasi dari suruhannya bahwa Nam-joon sering berkunjung ke pemakaman di tanggal yang sama. Makam tersebut adalah Kim Myung-woo (ayah Nam-joon) sehingga Ibu Jo terkejut. Nam-joon menerima pesan dari Ibu Nam-joon untuk bertemu di Haewon-ri, Byungsangun tempat makam Pak Kim.


Nam-joon bertemu dengan Ibu Jo di pemakaman. Ibu Jo bertanya siapa sebenarnya Nam-joon. Nam-joon tidak mengatakan bahwa dia anaknya justru Nam-joon mengatakan Pak Kim orang yang sangat berharga baginya. Ibu Jo lalu berkata bahwa dia sudah melupakan Pak Kim walaupun jika dia masih hidup. Nam-joon marah dengan mengatakan kepadanya bahwa Ibu Jo hanya memikirkan Do-kyung sampai meninggalkan bayinya. Ibu Jo kembali ke mobil dan mulai berpikir apakah Nam-joon anaknya.


San-ha kembali ke rumah dan membicarakan mengenai botol obat dan Flash disk tersebut yang hilang. San-ha mengatakan kepada Pak Oh , dia merasa kasihan kepada Kim-chan dan meminta ayahnya untuk membiarkan Kim-chan dan ibunya untuk tinggal sementara dengan mereka sampai mereka memiliki tempat tinggal. Sementara itu Nam-joon tiba di kamarnya dan melihat barangnya berantakan serta menemukan giverny bola saljunya yang terabaikan dimana kuncinya sudak tidak ada sehingga dia menyadari Ibu Jo telah mengambilnya.


Tidak lama Nam-joon diminta untuk menuju ruang keluarga. Soo-ho meminta Esther keluar dari kamarnya untuk berkumpul di ruang keluarga dan Ibu Jo kembali ke rumah. Semua keluarga pun berkumpul untuk mendengar pengakuan dari Do-kyung/Soo-ho. Setelah semua keluarga Park berkumpul Soo-ho mengatakan kepada keluarga bahwa dia bukan Do-kyung melainkan “ Lee Soo-ho”. Kakek Park, Pak Park dan Nenek Chun terkejut sementara Esther, Ibu Jo dan Nam-joon mulai merasa ada ancaman atau rasa takut. (Baca juga: Left-Handed Wife Episode 55)

Loading...