Sabtu, 19 Oktober 2019

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 71



San-ha merasa curiga terhadap Nam-joon dan disaat itu Ibu Baek ingin menyaksikan acara belanja rumah yang dimana Chang Yoo-ra menjadi pemandunya. Saat proses shooting, Yoo-ra terjatuh sebab tidak bisa menahan rasa sakit di perutnya sehingga Soo-ho yang ada disana dimana sebelumnya dia berusaha untuk mendekatinya dalam upaya memasarkan produk Bio Aura. Soo-ho lulusan kedokteran segera membantu Yoo-ra.


Soo-ho meminta kepada Yoo-ra untuk segera ke rumah sakit namun Yoo-ra tidak bisa meninggalkan produk yang dipasarkan di tv sehingga Soo-ho meminta kantong pemanas atau air panas untuk menghangatkan perutnya meringankan masalah batu ginjal yang dideritanya dan meminta Yoo-ra setelah itu untuk pergi ke rumah sakit. Soo-ho kembali ke rumah dimana dia mendapati San-ha mengamati video cctv lewat teleponnya. Soo-ho terkejut melihatnya dan San-ha pun memberi tahu semuanya dan kemudian Soo-ho menceritakan keanehan Nam-joon di video tersebut mengenai Pak Park.


Sementara Ibu Jo bermimpi dimana Pak Park kabur dari rumah sakit dan memberi tahu keluarga Kakek Park dan Nenek Chun sehingga Ibu Jo diminta untuk meninggalkan rumah. Seketika Esther mendengar Ibu Jo mengigau dimana Ibu Jo mengatakan bahwa dia tidak membuang Soo-ho yang mengejutkan Esther dan Esther membangunkannya. Keesokan harinya, Esther menuju kediaman Nam-joon mencari kalung Soo-ho yang disimpannya namun dia mendapatinya sudah kosong.


Yoo-ra datang ke kantor untuk menemui Soo-ho. Segera Soo-ho dan San-ha datang dimana Yoo-ra mengatakan kepada Soo-ho dia akan memberikan slot di acaranya untuk memasarkan produk suplemen Auro Bio namun dia ingin Soo-ho sendiri yang akan melakukannya. Ketika keluar ruangan, Yoo-ra mengatakan kepada Soo-ho ini dia berikan bukan karena pertolongannya namun memang karena produk perusahannya yang bagus.


Sung-dal mengikuti Nam-joon namun dia dihentikan ditengah jalan sehingga dia kehilangan jejaknya. Sung-dal menghubungi Soo-ho bahwa dia kehilangan jejak Nam-joon. Sementara Nam-joon bersama dengan Ibu Jo mengunjungi tempat yang akan menjadi perusahaan bodong mereka untuk menghancurkan perusahaan Aura. Ibu Jo kemudian pergi ke rumah sakit dengan berkas dan cap milik Pak Park kemudian cap tersebut ditempelkan ke jari jempol Pak Park kemudian dicap ke berkas yang berisikan bahwa tanah dan gedung serta saham kepada Ibu Jo.


Di toko Tiffany, Kim-chan terlihat menahan rasa sakit perutnya sebab lapar. San-ha melihat dari rekaman di handphonenya sehingga dia bergegas ke toko Tiffany. Dia memarahi Tiffany sebab membuat Kim-chan sakit dimana San-ha memohon kepada Tiffany membawa Kim-chan kerumah sakit. Polisi datang setelah dipanggil oleh Tiffany. Tidak lama, Pak Oh, Seul-ha dan Ibu Baek datang sehingga terjadi kekacauan yang menjatuhkan pot bunga di toko sehingga rekaman dalam bentuk pen dilihat oleh Tiffany.


Tiffany mengambilnya dan Ibu baek berusaha menghentikannya namun polisi mengambilnya sehingga mereka semua harus diinvestigasi atas kasus pengintaian secara illegal. San-ha kemudian menghubungi Soo-ho yang tengah bersiap untuk melakukan promosi di layar tv. San-ha mengatakan kepada Soo-ho bahwa Kim-chan menahan sakit perutnya selama satu jam dan memintanya membawanya ke rumah sakit. (Baca juga: Left-Handed Wife Episode 72)

Loading...