Kamis, 03 Oktober 2019

Sinopsis Lengkap Film 10 Minutes Gone (2019)


10 Minutes Gone (2019)

Rilis
27 September 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Brian A. Miller
Produser
Shaun Sanghani, Randall Emmett, Mark Stewart, George Furla, Lydia Hull
Pemeran
Michael Chiklis, Bruce Willis, Texas Battle, Meadow Williams, Lydia Hull, Kyle Schmid
Music
Josh Atchley
Distributor
Lionsgate.

Plot 10 Minutes Gone



Seorang pria yang bernama Rex (Bruce Willis) yang mengorganisir pencurian bank, dia melakukan hal besar dengan sebuah kotak misteri yang terletak di brankas. Untuk dapat memecahkannya, Rex memperkerjakan pria bernama Frank (Michael Chiklis) yang merupakan seroang lock man yang bergabung bersama dengan saudaranya yaitu Joe (Tyler Jon Olson) dan berbagai macam criminal yang mencari unag besar.

Pada saat alarm sekunder dipicu, para preman menyebar dengan Frank dan Joe menempel terhadap rencana pelarian mereka, berharap untuk dapat menyelinap pergi dengan metal box yang membawa label berharga besar bersama Richard (Texas Battle) yang seorang figure black market. Akan tetapi semuanya ternyata berjalan salah, sebab Joe ditembak mati sementara Frank pingsan selama 10 menit, segera kembali menuju dan kabur kekedalaman Cincinnati.

Menemukan kekasih Joe yang bernama Claire (Meadow Williams) untuk membantu melindunginya dari ancaman berbahaya, Frank pun segera berangkat untuk menyelidiki siapa yang telah mengkhianatinya, mengunjungi sarang kriminal guna mampu menginterogasi penjahat sementara itu Rex memerintahkan penegak hukum terbaik yaitu Ivory (Lydia Hull) untuk menemukan Frank dan kotak tersebut.

Loading...