Kamis, 03 Oktober 2019

Sinopsis Lengkap Film The 12th Suspect (2019) Korean Movie

The 12th Suspect (2019)

Rilis
10 Oktober 2019
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Ko Myoung-sung
Produser
Yun Min-young
Pemeran
Kim Sang-kyung, Park Sun-young, Heo Sung-tae, Kim Dong-young,
Distributor
Indiestory

Plot the 12th Suspect


Di awali musim gugur di tahun 1953 dan Perang Korea yang baru saja berakhir. Jalan-jalan Seoul masih dipenuhi para pengungsi yagn selamat dan nampak lelah setelah perang dan jalan di district Myung-dong menjadi rumah untuk beberapa bisnis sederhana yang tahan terhadap konflik. Salah satunya yaitu di kedai Oriental Teahouse, tempat bagi para seniman untuk menikmati kopi.

Kafe tersebut perlahan mengisi dengan sekelompok kenanlan yang terhubung secara longgar yang mana semuanya merupakan tersangka di dalam pembunuahn terhadap penyair terkemuka yang bernama Baek Du-hwan (Nam Sung-jin) dan anak didiknya yang bernama Yoo Jung (Han Ji-an) di malam sebelumnya. Para tersangka diantaranya termasuk pasangan pemilik kedai Mr. Seok-won (Heo Sung-tae) dan Mrs. Seok-won (Park Sun-young), penulis pemula bernama Jang-hyuk (Nam Yeon-woo), si pemarah Haeng Chul (Kim Ji-woon), In Seong pemuda nerv seoous seorang newspaper artist (Kim Dong-young) seorang teman lama Yoo-jung.

 Keesokan hari, Penyelidik yang bernama Kim Ki Chae (Kim Sang-kyung) yang mengunjungi the oriental Cafe. Kim Ki Chae memperkenalkan dirinya sebagai Sersan Utama the Counter Intelligence Corps kepada mereka yang ada di kafe. Kim Ki Chae pun mulai menanyakan apakah ada orang yang terlibat di dalam kematian dari Baek Doo Hwan dna mulai menginvestigasi.

Loading...