Minggu, 27 Oktober 2019

Sinopsis Lengkap Film American Heist (2014)

American Heist (2014)

Rilis
11 September 2014
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Sarik Andreasyan
Produser
Tove Christensen
Pemeran
Hayden Christensen, Tory Kittles, Adrien Brody, Aliaune Thiam “Akon”, Jordana Brewster
Sinematografi
Antonio Calvache
Music
Roman Vishnevsky, Akon, Alim Zairov
Distributor
Mongrel Media.

Plot American Heist


James (Hayden Christensen) berutang hidupnya terhadap saudaranya Frankie (Adrien Brody) yang menerima hukuman sebab kejahatan mereka lakukan bersama. Frankie menghabiskan waktu, James bekerja mengubah hidupnya, dia berhasil menemukan pekerjaan sebagai mekanik, memulai hubungan dengan Emily (Jordana Brewster) petugas polisi. Frankie dilepaskan dan kembali ke jalan dan menarik James ke perampokan.

James awalnya menolak, pencurian tersebut direncanakan rekan Frankie, Sugar dan Ray yang retorika anti perbankannya, kekerasan dan juga perencanaan rumit yang membuat James tidak ingin berpartisipasi. Dia menyarankan saudaranya memutuskan ikatan dan kabur. Frankie tidak mampu melakukan tersebut sebab dia berhutang budi terhadap mereka sejak dia dipenjara.

Awal penahanannya, Frankie mengakui dia menderita pelecehan dan penghinaan seksual hingga dia jatuh dalam perlindungan Ray dan Sugar, dia menyinggun dia kemungkinan tidak akan bertahan tanpa mereka. Frankie juga mengatakan kepada James dia telah menyebutkan Emily terhadap mereka saat persahabatan mereka berkembang dan menyinggung bahwa dia mungkin dalam bahaya jika James tidak ada.

Duo saudara menghabiskan beberapa hari selanjutnya menjalin ikatan dan James penuh air mata mengakhiri hubungan dengan Emily, berharap menjaga jarak. Di hari perampokan, kru bertemu anggota kelima Spoonie membantu memulai beberapa gangguan di sekitaran kota. Mereka memasuki perencanaan bank mendapati akses menuju brankas dengan kode akses diperoleh sebelumnya.

Perampokan berjalan sesuai rencana hingga seorang saksi mata berjalan menuju bank melihat Frankie melalui jendela dan juga selanjutnya pemberitahuan James diparkir dalam mobil. Dia kabur ke toko terdekat menghubungi pihak berwenang. James memasuki bank memberi tahu kelompok bahwa mereka mempunyai waktu yang kurang dari apa yang telah direncanakan.

Mereka mulai bergerak, Spoonie tidak mampu ditemukan dan menjadi jelas dia telah mengambil kendaraan untuk kabur, mendorong mereka di bank saat polisi mengambil posisi disekitarnya. Kelompok tersebut berjuang membuat rencana baru, Frankie memulai baku tembak terhadap polisi, menyelamatkan James dan menerima peluru pada perutnya. Sugar dan Ray berbaring menekan api James menerobos masuk menuju dalam mobil terdekat.

Kelompok mengambil sandera berhasil hingga ke mobil, namun James kembali ke bank saat dia menyadari Frank telah tertinggal. Dia menemukan Frankie yang berpikir bunuh diri, Frankie menjelaskan dia tidak punya niat untuk kembali dalam penjara. Duo saudara ini mengulur waktu sebab rekan mereka ditembak mati satu demi satu oleh polisi.

Melihat tidak ada jalan lain, Frankie menyerang James membuatnya pingsan dan juga mulai mengenakan pakaian sandera. James sadar kembali saat Frankie keluar dari bank bersamanya sebagai seorang sandera. Emily yang bekerja memandang dengan tidak percaya saat dia mengenali James yang berdarah dan Frankie terbuka kedoknya.

Seorang penembak jitu membunuh Frankie dan James diantar ke ambulans dimana dia menyerang paramedis dan diam-diam kabur dalam hujan. Paramedis sadar kembali menghubunginya melalui radio, panggilan tersebut dialihkan menuju Emily, yang bangkit dan juga meninggalkan station kerjanya. James membutuhkan waktu bersantai sementara dia duduk di atas troli ketika film berakhir.

Loading...