Rabu, 30 Oktober 2019

Sinopsis Lengkap Film Arsenal (2017)

Arsenal (2017)

Rilis
6 Januari 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Steven C. Miller
Produser
George Furla, Randall Emmett
Pemeran
Nicolas Cage, Adrian Grenier, John Cusack, Christopher Coppola, Johnathon Schaech
Sinematografi
Brandon Cox
Music
Scott Nickoley, Ryan Franks
Distributor
Lionsgate Premiere

Plot Arsenal


Film diawali dengan karakter yang tumbuh di usia remaja di jalanan. Mikey memberikan pekerjaannya memotong rumput terhadap JP dan selanjutnya melindunginya saat seorang paman melakukan bunuh diri. Film ini selanjutnya pindah ke kehidupan dewasa dengan Mikey keluar dari penjara, JP menjalankan perusahaan konstruksi yang telah sukses.

Keluarga merayakan piknik dengan Mikey, istri dan juga putranya Alexis menjadi keluarga disfungisonal dan JP serta keluarganya menjadi klan Amerika yang normal. JP meminjamkan 10 ribu dollar kepada Mikey untuk kawat gigi putrinya namun Mikey membeli obat terlarang demi keuntungan cepat. Obatan tersebut telah didongkrak dengan Rusty tersangka utama.

Mafia Sleezeball Eddie King memutuskan menculik Mikey mengharapkan saudaranya JP akan membayar tebusan 350 ribu dollar untuk membebaskan saudaranya sebab Mikey telah membawa keluar narkoba dan uang. Mikey dipenuhi dengan foto yang dikirim dan permintaan yang harus dipenuhi. Detektif JP dan rekan Sal bertindak untuk dapat membebaskan Mikey.

JP menolak membayar sehingga Eddie menambahkan Aexis putri Mikey sehingga menjadi beresiko. Saudara Eddie muncul menuntut Eddie berhenti berencana penculikannya yang konyol. Eddie menghabiskan 3 tahun dalam penjara untuk saudaranya yaitu Buddy dan dia tidak suka diganggu sehingga Eddie membunuh saudaranya tersebut.

Eddie memberi tahu JP, dia membunuh saudaranya sendiri sehingga ancamannya membunuh Mikey adalah nyata. JP setuju membayar 200 ribu dollar namun di hari pertukaran dengan kantong berisi uang meledak. Eddie dan kaki tangannya terbunuh usai baku tembak yang panjang.

Loading...