Minggu, 27 Oktober 2019

Sinopsis Lengkap Film Bad Boys II (2003)

Bad Boys II (2003)

Rilis
18 Juli 2003
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Michael Bay
Produser
Jerry Bruckheimer
Pemeran
Martin Lawrence, Peter Stormare, Will Smith, Theresa Randle, Jordi Molla, Joe Pantoliano, Garielle Union
Sinematografi
Amir Mokri
Music
Trevor Rabin
Distributor
Sony Pictures Releasing.

Plot Bad Boys II


8 tahun usai peristiwa film pertama detektif Burnett dan Lowrey menyelidiki aliran MDMA ke kota, membawa mereka menuju pertemuan KKK dan penurunan drugs. Serangan berikutnya gagal sebab sinyal radio lemah, dalam baku tembak beberapa anggota klan entah dikalahkan. Selama penyelidikan tersebut, keduanya menegur anggota klan tersebut memanfaatkan bahasa kasar, selanjutnya baku tembak terjadi saat Lowrey tidak sengaja menembak Burnett dibokongnya.

Polisi lain segera tiba di daerah tersebut dan menangkap anggota klan masih hidup yang dinyatakan tidak menjadi distributor namun hanya pembeli obatan dalam waktu kecil. Lowrey menyembunyikan hubungan dengan saudara perempuan Marcus yaitu Syd. Syd tanpa sepengetahuan Lowrey dan Burnet, dia merupakan agent menyamar dari Drug Enforcement Administration. Ketika mengangkut uang tersebut antara Rusian dan Tapia, Syd seketika diserang pembunuh bayaran yang berencana mencurinya.

Lowrey dan Burnett tidak sengaja terhuyung ke dalam aksi tersebut, menyebabkan tembak menembak dan pengejaran mobil yagn hebat, meghancurkan daerah setempat membuat marah Captain polisi Howard. Lowrey dan Burnett mendapati keterlibatan Syd, dan Howard menuntut mereka mendapati pemasok ekstasi.

Baik Burnett maupun Lowrey secara sadis menaklukkan geng, ditambah mencari tahu pemimpin mereka usai menginterogasinya dengan saksama bahwa sebuah ruangan mayat lokal mungkini dimanfaatkan Tapia sebagai front untuk money laundry yang lebih banyak. Duo detektif tersebtu pergi untuk menembus rumah Tapia yang menyamar sebagai pembasmi hama, dan mendapati Tapia menyingkirkan beberapa distributor Rusia-nya dan mulai ke Syd yang masih menyamar dengan DEA untuk distribusi.

Detektif mendapati perahu yang dimanfaatkan penyelundupan narkoba usai memaksa anggota klan yang ditangkap mengungkap lokasinya, mengamati kamar mayat membuat janji degnan itu, dan juga melakukan pengejaran tidak sukses. Burnett dan Lowrey mengetahui dia memanfaatkan mayat untuk menyelundupkan narkoba dan juga uang.

Saat pasangan tersebut hampir ditemukan, Marcus tidak sengaja menelan beberapa ekstasi dan Mike memerintahkan petugas menyamar di luar gedung menabrakkan ambulans menuju dalamnya, menciptakan pengalihan perhatian. Rumah mayat dan rumah Tapia diserbu, obatan dan uang dicegat Penjaga Pantai Amerika namun selama serangan gangster Rusia Alexei pergi ke mansion sendirian berencana membalas dendama untuk temannya yang meninggal.

Dia menemui takdir yang tepat saat polisi tiba melenyapkannya dengan menembaknya sementara Tapia mendapati Syd, membawanya menuju Kuba. Syd disandera di kompleks Tapi dan dijaga tentara Kuba, dia menuntut pengembalian uang dengan Syd sebagai imbalannya. Lowrey dan Burnett bersama tim SWAT dan DEA, menyerang kompleks Tapia menyelamatkan Syd.

Kelompok tersebut kabur, Tapia marah dalam pengejaran, yang berakhir di ladang ranjau di luar Station Angkatan Laut Amerika Teluk Guantanamo dimana Tapia menahan Burnett di bawah todongan senjata. Syd melemparkan pistolnya mengaktifkan salah satu ranjau mengakibatkan meledak memusnahkan preman Tapia. Burnett mengalahkan Tapia dengan menembaknya, mengakibatkan dia jatuh ke belakang di beberapa ranjau dan meledak mengurainya menjadi tumpukan bagian tubuh yang tersebar. Burnett mengucapkan selamat terhadap Lowrey sebab menyelamatkannya. 
Baca juga: Sinopsis Lengkap Bad Boys II (2003)

Loading...