Senin, 28 Oktober 2019

Sinopsis Lengkap Film A Beautiful Day in the Neighborhood (2019) Tom Hanks

A Beautiful Day in the Neighborhood (2019)

Rilis
22 November 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Marielle Heller
Produser
Peter Saraf, Leah Holzer, Youree Henley, Marc Turtletaub
Pemeran
Tom Hanks, Matthew Rhys,
Sinematografi
Jody Lee Lipes
Distributor
Sony Pictures Releasing.

Plot A Beautiful Day in the Neigborhood

A Beautiful Day in the Neighborhood merupakan film asal Amerika Serikat di tahun 2019 yang bergenre drama biografi. Film ini disutradarai Marielle Heller dan dibintangi oleh Tom Hanks, Susan Kelechi Watson, Matthew Rhys dan Chris Cooper. Film Ini direncanakan akan tayang di bioskop 22 November 2019.


Synopsis: Lloyd Vogel (Matthew Rhys) merupakan seorang jurnalist untuk Esquire Magazine, kurang senang pada saat dia diberi tugas untuk menulis profil singkat mengenai pria yang bernama Fred Rogers (Tom Hanks) yang merupakan bintang kesayangan acara televisi anak-anak yaitu Mister Roger's Neighbourhood. Lloyd Vogel berurusan terhadap ayahnya yang bernama Jerry (Chris Cooper) yang meninggalkan Lloyd dan juga keluarga mereka pada saat Ibu Lloyd sakit. Kini telah lanjut usia, Jerry ingin kembali ke kehidupan Lloyd, namun Lloyd masih membawa banyak kebencian.

Pada catatan tersebut, Lloyd melakukan perjalanan menuju Pitssburgh untuk dapat bertemu dengan Fred Rogers namun di setiap kesempatan, dia terkejut dengan betapa berempati terhadap Fred Rogers dan seberapa selaras dia terhadap masalah orang lain. Lloyd segera menyadari bahwa dirinya membutuhkan lebih banyak dari satu wawancara singkat untuk menulis karyanya sebab ada jauh lebih banyak mengenai Fred Rogers dari apa yang dipikirkan sebelumnya. Dan apa yang Lloyd temukan akan mengubah hidup dirinya selamanya.

Loading...