Kamis, 31 Oktober 2019

Sinopsis Lengkap Film Birds of Prey (2020)

Birds of Prey (2020)

Rilis
7 Februari 2020
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Cathy Yan
Produser
Margot Robbie, Sue Kroll, Bryan Unkeless
Pemeran
Margot Robbie, Ella Jay Basco, Mary Elizabeth Winstead, Ali Wong, Jurnee Smollett-Bell, Ewan McGregor, Chris Messina, Rosie Perez
Sinematografi
Matthew Libatique
Music
Daniel Pemberton
Distributor
Warner Bros. Pictures

Plot Birds Of Prey

Birds Of Prey merupakan film yang akan datang asal Amerika Serikat yang disutradarai oleh Cathy Yan dengan dibintangi oleh Margot Robbie, Rosie Perez, Mary Elizabeth Winstead, Ella Jay Basco, Jurnee Smollett-Bell, Ewan McGregor, Ali Wong, Chris Messina, Rosie Perez. Film ini direncanakan akan di rilis pada tanggal 7 Februari 2020.


Synopsis Birds Of Prey: Wanita yang bernama Cassandra Cain (Ella Jay Basco) merupakan wanita miskin dan tinggal di jalanan. Cain terus menerus melakukan pencurian untuk kehidupan keluarganya dan usai melakukannya begitu lama, dia cukup baik di dalam  hal tersebut. Cassandra Cain telah mencuri berlian dari pria bernama Black Mask/ Roman Sionis (Ewan McGregor) yang mempunyai beberapa bisnis dan juga beberapa klub.

Cassandra Cain terus diburu oleh penjahat sehingga Cain berakhir di dalam pelarian. Pada akhirnya Cain bertemu dengan wanita yang bernama Harley Quinn (Margot Robbie) yang baru-baru ini Harley telah berpisah dengan Joker. Harley Quinn bersenang-senang bersama dengan Casandra Cain dan juga mereka pergi keluar membeli makanan untuk peliharaan Harley Queen binatang hyena.

Sementara itua Black Mask/Roman Sionis terus menerus mengejar mereka. Sementara itu Huntress/Helene Bertinelli (Mary Elizabeth Winstead) merupakan seorang pembunuh yang bekerja kepada Black Mask/Roman Sionis. Akan tetapi di dalam misinya, Huntress mengetahui Roman/Black Mask merupakan alasan keluarganya mati. Dia benar-benar pergi dan berusaha membunuhnya namun gagal sehingga dia juga lari.

Sementara Dina Lance/Black Canary (Jurnee Smollett-Bell) pensiunan dan penyanyi untuk Roman/ Black Mask mendengar mengenai berlian dan melangkah keluar untuk menyelamatkan Cassandra dari penjahat. Renee Montoya memperhatikan meningkatnya pembunuhan di Gotham memutuskan melakukan pekerjaan sendiri. Dia tahu bahwa GCPD tidak akan mampu menghentikan gembong besar seperti Roman/Black Mask sehingga dia mengambil masalahnya sendiri.  

Loading...