Jumat, 08 November 2019

Sinopsis Lengkap Film Bring Me Home (2019) Korean Movie


Bring Me Home (2019)

Rilis
27 November 2019
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Kim Seung-woo
Pemeran
Lee Young-ae, Lee Won-geun, Yoo Jae-myung, Kim Lee-kyung, Park Hae-joon
Distributor
Warner Bros. Korea.

Plot Bring Me Home


Jung Yeon seorang ibu yang putranya berusia 6 tahun menghilang. Setiap hari Jung Yeon dan suaminya yang mempunyai tekad yang sama menempel poster untuk mencari keberadaan anaknya dan melacak petunjuk yang lemah. Jung Yeon terikat pekerjaannya di rumah sakit namun suami Jung Yeon menghabiskan waktu mengemudi di seluruh negeri dan suatu ketika mengalami kecelakaan mengerikan.

Sementara itu di desa nelayan yang cerah di pantai, sebuah koperasi lokal para penjahat dan juga narapidana menjalankan bisnis perikanan. 2 anak laki-laki muda yang asal usulnya menjadi buruk tidak jelas dijadikan seperti budak. Anak yang lebih tua yaitu Min Su merupakan korban sadisme dan pemukulan tuannya yang begitu kejam. Apa lagi yang dilakukan pria tersebut sangat tidak manusiawi.

Selain itu polisi Berkaca mata hitam bernama Sersan Hong (Yoo Jae-myung) membawa serta bocah bocah tersebut untuk membawa bangkai rusa yang dia bunuh. Penderitaan melihat anak-anak tersebut menjadi brutal diperburuk hukum yang mengabaikan mereka dan bahkan ketidakpeduliaan umum pada nasib mereka.

Suatu ketika enam tahun menghilangnya Yoon Su, Jung Yeon menerima tip yang membesarkan hati yang membawanya menuju desa nelayan. Saat sepertinya Jung Yeon hampir menemukan putranya, Jung Yeon terjebak dalam perjalanan mengganggu, keras dan juga menyedihkan.

Loading...