Kamis, 14 November 2019

Sinopsis Lengkap Film Charlie's Angels (2019)

Charlie's Angels (2019)

Rilis
15 November 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Elizabeth Banks
Produser
Elizabeth Banks, Doug Belgrad, Max Handelman
Pemeran
Kristen Stewart, Djimon Honsou, Naomi Scott, Sam Clafflin, Ella Ballinska, Noah Centineo, Luis Gerardo Mendez, Patrick Stewart
Sinematografi
Bill Pope
Music
Brian Tyler
Distributor
Sony Pictures Releasing.

Plot Charlie's Angels



Tim Angels, dipimpin John Bosley (Patrick Stewart) menangkap penyelundup international Jonny Smith (Chris Pang) di kota Rio de Janiero dan juga menyerahkannya terhadap pihak berwenang. 1 tahun berikutnya, divisi Eropa dari Townsend Agency diberi tahu, seorang programmer dipekerjakan pengusaha teknologi Alexander Brock (Sam Claflin), Elena Houghlin (Naomi Scott) ingin mengekspos atasannya dan juga Kepala pengembangan Brock yaitu Peter Fleming (Nat Faxon), untuk menutupi kelemahan berpotensi berbahaya di Callisto, alat konservasi energi dia bantu temukan mampu memicu kejang fatal ketika digunakan.

Dia bertemu operator Edgar Bosley (Djimon Hounsou) guna menyerahkan bukti kesalahan Flaming, namun pertemuan tersebut disergap seorang pembunuh Hodak (Jonathan Tucker) yang membunuh Edgar dan membiarkan Elena tenggelam. Jane Kano (Ella Balinska) anak didik Edgar, menyelamatkannya dan juga membawanya menuju operasi Ribka Bosley (Elizabeth Banks) melalui bantuan rekannya yaitu Sabina Wilson (Kristen Stewart).

John sejak itu pensiun dari agensi, mendapati Ribka memberinya tag dengan implan subdermal khusus agensi tanpa sepengetahuan dirinya. Ribka menugaskan The Angels membobol markas besar perusahaan Brock untuk mencuri prototipe Callisto tersisa sebelum mereka mampu digandakan, Elena bergabung bersama mereka. Dia mendapati salah satu perangkat, namun terpaksa memanfaatkannya untuk kabur, menewaskan penjaga keamanan dalam proses.

Prototipe lain hilang, dan Fleming diidentifikasi sebagai pencuri. Ribka melacaknya menuju Istanbul, dimana Jane memanfaatkan salah satu kontak inteligen lamanya untuk mendapati Fleming. Mereka melacaknya ke tambang batu terpencil tempat Jonny diduga dipenjara diturunkan menjadi perantara Fleming sebab menjual Callisto. Hodak hadir, membunuh Fleming sebelum The Angels memecah penjualan.

Ribka seketika menghilang, membiarkan Hodak dan Jonny kabur dengan prototipe. Kembali menuju rumah perlindungan mereka, Sabina berbagi keyakinanya semakin besar bahwa Ribka diam-diam bekerja melawan agensi dan juga telah memanipulasi mereka mencuri Callisto demi keuntungannya sendiri. Rumah Aman di bom, dan Ribka hadir, John menembaknya dan juga menyelamatkan Elena, Meyakini Sabina dan Jane tewas.

Tetapi keduanya masih hidup, saat Ribka hadir kembali, dia menjelaskan segalanya John pengkhianat sejati usai menghabiskan beberapa dekade terakhir secara diam-diam membangun jaringannya sendiri dalam agensi usai dia dilewati untuk menggantikan almarhum Charlie Townsend. John membawa Elena ke pesta yang diselenggarakan Brock, yang juga bersekutu dengan dia namun tidak menyadari John bermaksud mempersenjatai Callisto.

Memanfaatkan rekan Elena Langston sebagai sandera, dia memaksanya memprogram perangkat Callisto untuk membunuh mereka berdua sebelum pergi. The Angels, telah menyimpulkan rencananya berkat informasi diberikan Smith, muncul dan menyelamatkan mereka berdua. Jane membalas denda menusuk Hodak dengan duri, Ribka mengejar John dan pasukannya.

Kalah jumlah, dia menguasai The Angels lain yang menyamar sebagai tamu menaklukkan pria, sementara Sabina memukul John. Brock ditangkap sebab konspirasi, Jane dan Langston memulai hubungan. Elena diterima ke The Angels usai melewati serangkaian latihan, dan juga menerima tanda resmi The Angels.

Loading...