Rabu, 30 Oktober 2019

Sinopsis Lengkap Film Galveston (2018)

Galveston (2018)

Rilis
19 Oktober 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Melanie Laurent
Produser
Jean Doumanian
Pemeran
Ben Foster, Adepero Oduye, Elle Fanning, Robert Aramayo, Lili Reinhart, Beau Bridges, CK McFarland
Sinematografi
Dagmar Weaver-Madsen
Music
Marc Chouarain
Distributor
RLJE Films.

Plot Galveston


1998, Roy (Ben Foster) pembunuh bayaran didiagnosis mengidap kanker paru-paru terminal dan juga keluar dari kantor dokternya. Roy kembali menuju kota asalnya di Galveston usai sengatan berbalik melawannya dimana dia berencana membalas dendam. Roy penegak kriminal dan pembunuh bayaran yang bosnya menjebaknya dalam skema lintas ganda. Rocky (Elle Fanning) pengawal muda ditahan dengan enggan membawanya bersamanya dalam pelarian.

Dalam perjalanan ke kota kelahirannya, dia menjelaskan kepadanya dia pikir itu bisnis yang sah sebab dia menemukannya dihalaman yellow dan tidak tahu bagaiman sebenarnya. Rocky memintanya berhenti sebab dia mengatakan dia mampu mendapati uang untuknya. Roy duduk dimobil mendengar suara tembakan, Rocky dan gadis berusia 3 tahun Tiffany kembali ke mobil.

Rocky menjelaskan dia melepaskan tembakan ke dinding dan tidak melukai apapun. Roy mengetahui Rocky membunuh ayah tirinya. Roy pergi selama beberapa hari berdami dengan mantan dimasa lalu, dia kembali mencari tahu kisah Rocky dan bahwa dia mengawal lagi. Dia menemukan Tiffany yagn dia klaim sebagai saudaranya.

Dia akhirnya mengerti mengapa dia menjemputnya mengatakan dia dapat merawatnya lebih baik walaupun mereka mempunyai orang yang mengejar mereka. Roy menghubungi bos lamanya memerasnya dengan dokumen memberatkan yang ditemukan selama serangan gagal, menuntut 75 ribu dollar untuk diam. Bertekad menemukan tempat yang aman di Galveston, dia memberi tahu Rocky, dia akan memberikan uang terhadapnya meyakinkannya untuk pergi ke sekolah.

Roy dan Rocky mulai mengenali perasaan mereka satu sama lain ketika berkencan di bar setempat, mereka ditangkap kru bos lama Roy. Mereka terpisah, Roy dipukuli habis-habisan. Usai beberapa saat, wanita dari masa lalunya menemukannya dan juga membebaskannya, menyuruhnya kabur sebelum seseorang menemukannya. Dia mencari Rocky mendapati dia mati di ruangan lain dari pemukulan brutal.

kabur dari kompleks, membunuh pengawal di luar mengambil mobil dan senjatanya. Dia bingung secara emosional saat pergi, dan terlibat kecelakaan mobil. Dia terbangun di rumah sakit dimana seorang perawat mengatakan dia menderita Aspergillosis, dan kondisinya dapat diobati oleh negara.

Dia dipenjara sebab beberapa tuduhan. Dia kemudian terlihat berbicara dengan pengacara bos lamanya, mereka menyiratkan mereka tahu dimana gadis kecil tersebut tinggal dan akan membunuhnya serta staf motel jika dia memberikan nama bos lamanya. Dia pun diam hingga 20 tahun kemudian saat dia keluar dari penjara masih tinggal di Galveston. Tiffany sudah dewasa muncul dipintunya saat kota sedang bersiap badai Ike.

Dia menjelaskan kepadanya dia akan mengatakan yang sebenarnya maka dia ingin dia pergi demi keselamatannya. Dia menjelaskan kepadanya saudara perempuanya yang disebut adalah ibunya dan juga dia tidak ditinggalkan, memberinya penutupan yang dibutuhkan Roy selanjutnya terlihat ketika dia berjalan menuju pantai saat dia mengalami flash back Rocky di pantai.

Loading...