Sabtu, 26 Oktober 2019

Sinopsis Lengkap Film The Intern (2015)

The Intern (2015)

Rilis
15 September 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Nancy Meyers
Produser
Suzanne Farwell, Nancy Meyers
Pemeran
Robert De Niro, Rene Russo, Anne Hathaway
Sinematografi
Stephen Goldblatt
Music
Theodore Shapiro
Distributor
Warner Bros. Pictures

Plot The Intern


Duda 70 tahun Ben Whitaker pensiunan eksekutif dari DEX One, usai pensiun membuatnya bosan. Dia berlaku untuk About The Fix, startup fashion e-commerce berkembang pesat di Brooklyn. Pendiri dan CEO Jules Ostin telah menyetujui program penjangkauan masyarakat dimana senior akan magang di perusahaan. Ben ditugaskan bekerja dengan Jules yang sedikit skeptis awalnya. Awalnya dibekukan olehnya, Ben perlahan menang terhadap rekan kerja dengan pengertian dan mendapatkan rahmat baik dari Jules.

Ben pergi bekerja lebih awal mengatur meja yang berantakan yang sebelumnya dikeluhkan Jules. Usai bekerja, Ben memperhatikan sopir Jules, meyakinkan pengemudi pergi dan mengantar Jules pulang sendiri, peran yang dia pertahankan di masa mendatang. Ben menjelaskan dia pernah bekerja di gedung sama tempat About The Fit kini berada.

Dia mengembangkan hubungan dengan terapis pijat Fiona dan menjadi semacam figur ayah untuk beberapa pekerja muda dengan menawarkan saran mengenai masalah seperti cinta, style dan keseimbangan kerja dan kehidupan. Dia memberi orang lain tempat tinggal usai rekannya diusir orang tuanya. Ben sangat berkomitmen terhadap Jules dan mendobrak masuk ke rumah Ibu Jules untuk menghapus email pedas memalukan, nyaris menghindari ditangkap dalam proses tersebut.

Ben mengenal keluarga Jules, suaminya Matt meninggalkan karirnya sendiri menjadi ayah yang tinggal di rumah untuk putri mereka Paige saat About The Fit lepas landas. Pernikahan mereka perlahan hancur berantakan saat pasangan tersebut tumbuh semakin jauh. Jules berada tekanan untuk menyerahkan jabatan CEO terhadap seseorang di luar perusahaan sebab investornya merasa dia tidak mampu mengatasi beban kerja, usai mengembangkan About The Fit dari Startup yang dididirikan menjadi 220 karyawan.

Ketika mengantar Paige pulang dari pesta, Ben mendapati Matt berselingkuh dengan orang tua lain. Dalam perjalanan bisnis di San Francisco mewawancarai calon CEO potensial, Jules menjealskan dia tahu mengenai keburukan Matt, namun tidak menghadapi Matt mengenai hal tersebut sebab dia tidak siap menghadapinya. Usaha menyelamatkan pernikahannya, Jules memutuskan menyewa calon CEO.

Jules pergi ke rumah Ben di hari selanjutnya, Ben mendorong Jules berpikir mengenai seberapa banyak ini akan mengubah otoritasnya dan juga bagaimana kreativitasnya mungkin terhambat serta mengingatkannya akan hasratnya pada perusahaan. Matt seketika mampir di kantor mendesaknya mempertimbagnkan kembali, mengatakan dia menyesal, malu dan ingin mendukung mimpinya. Jules keluar mencari Ben, ingin menjelaskan kepadanya dia telah berubah pikiran dan mendapati dia menikmati kelompok latihan Tai Chi-nya. Dia pada akhirnya membiarkan dirinya santai dan juga bergabung bersamanya.

Loading...