Minggu, 27 Oktober 2019

Sinopsis Lengkap Film Jumanji: The Next Level (2019)


Jumanji: The Next Level (2019)

Rilis
13 Desember 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jake Kasdan
Produser
Dany Garica, William Teitler, Dwayne Johnson, Matt Tolmach, Hiram Garcia
Pemeran
Dwayne Johnson, Karen Gillan, Ser'Darius Blain, Jack Black, Madison Iseman, Danny DeVito, Kevin Hart, Alex Wolff, Morgan Turner
Sinematografi
Gyula Pados
Music
Henry Jackman
Distributor
Sony Pictures Releasing

Synopsis Jumanji 2


Jumanji The Next Level merupakan film yang akan datang di tahun 2019 asal Amerika Serikat yang bergenre petualangan, drama dan fantasi. Film Jumanji The Next Level merupakan sequel dari film sebelumnya di tahun 2017 dan menjadi installment ke-4 dari Jumanji. Film Jumanji The Next Level disutradarai oleh Jake Kasdan dan dibintangi Dwayne Johnson, Karen Gillan, Ser'Darius Blain, Jack Black, Madison Iseman, Kevin Hart, Alex Wolff, Morgan Turner. Film ini direncanakan akan tayang pada tanggal 13 Desember 2019.


Synopsis Jumanji 2: Tanpa diketahui oleh teman-temannya, pria muda yang bernama Spencer menyimpan potongan-potongan video game Jumanji dan suatu ketika memperbaiki sistemnya dari ruang bawah tanah rumah kakeknya. Pada saat teman-temena Spencer yaitu Martha, Fridge dan juga Bethany, mereka pun segera mendapati Spencer hilang dan juga permainan berjalan dan memutuskan untuk memasukkan kembali Jumanji agar dapat menyelamatkannya.

Kakek Spencer bernama Eddie dan temannya Milo Walker mendengar keributan tersebut dan secara tidak sengaja terhisap menuju dalam permainan juga sebelum teman Spencer dapat memilih karekter atau avatar mereka. Dengan pencarian baru yang ditawarkan terhadap mereka kepada Niegel Billingsley, teman-teman remaja ini harus membantu Milo dan Eddie untuk terbiasa terhadap avatar dalam game mereka, membuat mereka membantu menemukan Spencer dan juga kabur dari Jumanji sekali lagi dan untuk semua.

Loading...