Jumat, 06 Desember 2019

Sinopsis Lengkap Film Jumanji: The Next Level (2019)


Jumanji: The Next Level (2019)

Rilis
13 Desember 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jake Kasdan
Produser
Dany Garica, William Teitler, Dwayne Johnson, Matt Tolmach, Hiram Garcia
Pemeran
Dwayne Johnson, Karen Gillan, Ser'Darius Blain, Jack Black, Madison Iseman, Danny DeVito, Kevin Hart, Alex Wolff, Morgan Turner
Sinematografi
Gyula Pados
Music
Henry Jackman
Distributor
Sony Pictures Releasing

Plot Jumanji 2



Satu tahun usai peristiwa film sebelumnya, Spencer, Martha, Fridge dan Bethany telah berpisah namun membuat rencana bertemu di Brantford. Spencer khawatir mengenai pertemuan dengan semua orang terutama Martha yang dia hentikan hubunganya sebab berpikir mereka mempunyai kehidupan lebih baik. Di malam pertamanya, dia menyadari waktunya di Jumanji merupakan apa yang membuatnya merasa relevan dan bersiap kembali. Esok hari, Martha, Bethany dan Fridge menjadi khawatir sebab Spencer gagal hadir.

Menuju rumahnya, mereka bertemu kakek Spencer yaitu Eddie yang tinggal di rumah sambil memulihkan diri dari operasi pinggul, dan mantan temannya yaitu Milo Walker. Disana kelompok tersebut menemukan Spencer sengaja menyimpan pecahan permainan Jumanji dan bertekad masuk dan menjemputnya, namun permainan rusak hanya mengisap Martha dan Fridge, bersama Milo dan Eddie, memaksa Bethany menjangkau sesama Player Jumanji Alec Vreeke guna membantu masuk.

Dalam permainan, Martha mendapati dia kembali dalam avatar Ruby, namun Fridge berakhir bentuk profesor Oberon sementara Eddie dan Milo mendapati karakter Bravestone dan Mouse. Fridge dimakan ular, menghabiskan nyawanya pertama kalinya, pemandu NPC Nigel memberi tahu mereka bahwa kini permainan berubah: panglima perang Jurgen the Brutal, yang dalam permainan tersebut bertanggung jawab terhadap kematian orang tua Bravestone, baru-baru ini telah mencuri kalung ajaib the Falcon's Heart.

Sebab keajaibannya memberikan kesuburan untuk lahan selama itu tetap dibawah sinar matahari, kekeringan melanda negeri tersebut saat Jurgen mencuri permata tersebut. Mereka harus mengambilnya sebelum dia menjualnya menuju sindikat kejahatan, alhasil kedua kelompok bergabung, menunjukkannya ke matahari untuk mengakhiri kekeringan dan juga menyelamatkan Jumanji, walaupun Nigel berkomentar tidak semua dari mereka akan membiarkan permainan tersebut hidup.

Di oasis terdekat, kelompok bertemu Spencer, kini beroperasi sebagai pencuri Mign Fleetfoot. Fridge dan Martha mengambil buah Jumanji di dalam game yang diperlukan mereka juga mendapati genangan air dengan cahaya hijau membuat mereka untuk sementara waktu beralih avatar. Milo, Eddie dan Spencer mengamankan unta membawa mereka melewati gurun, kelompok tersebut melanjutkan perjalanan.

Masalah menghantui kelompok: Fridge merasa status Oberon sebagai pemandu lapangan merusak kelangsungan dari hidup mereka, Spencer sadar diri untuk memanfaatkan keterampilan Ming dengan benar, sikap casual Milo membuatnya tidak menjelaskan informasi penting secara tepat waktu, Eddi murni tindakan kecerobohan mengakibatkan pemain lain termasuk dirinya kehilangan beberapa nyawa. Masalah menjadi buruk sebab Eddie menyalahkakn Milo sebab menjual restoran mereka, memaksanya pensiun.

Pertengakran keduanya mengakibatkan Milo dihancurkan sebuah batu besar yang mengakibatkannya kehilangan nyawanya yang ke-2. Usai nyaris tidak selamat dari gerombolan mandrill, kelompok tersebut yang kini hidup terakhir, bersatu kembali bersama Bethany dan Alex. Mereka mendapati sungai dengan air mirip dengan apa yang ditemukan Fridge dan Martha.

Fridge, Spencer, dan Bethanya mendapati avatar asli mereka kembali, sementara itu Milo dan Eddie masing-masing berakhir pada Ming dan Cyclone, namun mereka ditangkap pasukan Jurgen tidak lama kemudian. Di benteng Jurgen, Bethany dan Fridge menghentikan tentara bayaran, Sementara itu Martha, Spencer dan Alex menyelamatkan mereka.

Kelompok tersebut menahan pasukan Jurgen, Spencer memanfaatkan buah Jumanji untuk melumpuhkannya dan Jurgen jatuh hingga mati. Spencer membawa heart Falcon menuju Eddie dan Milo, mengeksposnya menuju sinar matahari dan juga mengalahkannya. Spencer, Eddie, Fred, Bethany, Martha dan Alex kembali menuju dunia nyata.

Karena fakta dia sekarat dan juga hanya ada untuk berbaikan terhadap Eddie, Milo memilih tetap tinggal dan melindungi Jumanji. Usai kejadian tersebut Spencer mengajar kakeknya mengenai permainan video dan berkumpul kembali bersama teman-temannya di keda lama Eddie tempat dimana Eddie menggunakan Bravestone "Smoldering intensity" untuk meyakinkan pemilik baru Nora guna menjadikannya sebagai manager.

Loading...