Selasa, 08 Oktober 2019

Sinopsis Lengkap Film Knock Knock (2015)

Knock Knock (2015)

Rilis
23 Januari 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Eli Roth
Produser
Colleen Camp, Nicolas Lopez, Cassian Elwes
Pemeran
Keanu Reeves, Aaron Burns, Ana de Arms, Colleen Camp, Ignacia Allamand,
Sinematografi
Antonio Quercia
Music
Manuel Riveiro
Distributor
Lionsgate Premiere.

Plot Knock Knock


Evan Webber (Keanu Reeves) mempunyai rumah untuk dirinya sendiri bersama anjingnya yaitu Monkey di akhir pekan Father Day sebab bekerja dan janji terapi fisik cedera bahu sementara itu istri dan anaknya menuju pantai yang direncanakan keluarga. Karen (Ignacia Allamand) istri Evan seorang seniman sukses, meninggalkan asisten mereka yaitu Louis (Aaron Burns) bertanggung jawab terhadap patungnya yang perlu dipindahkan menuju galeri seni.

Genesis dan Bel mengetuk pintu Evan dengan mengatakan mereka mencari alamat sebuah pesta. Evan memungkinkan mereka menggunakan internet. Kedua gadis tersebut membuat diri mereka di rumah dan Evan memainkan kaset vinil lama yang dia miliki saat dia masih menjadi DJ. mereka selanjutnya menghilang menuju kamar mandi saat sopir mereka tiba.

Evan berusaha meyakinkan mereka pergi, namun saat mereka memaksa diri mereka kepadanya, Evan menyerah dan mereka bertiga di rumah. Evan mengetahui patung istrinya dirusak para gadis. Evan mengancam akan menghubungi polisi, para gadis menjelaskan meereka masih dibawa umur. Vivian teman Karen, mampir melihat apakah Evan membutuhkan bantuan. melihat Genesis, Vivian marah lalu pergi.

Evan mengancam melaporkan pembobolan, mereka menyerah setuju untuk dibawa pulang. Dia selanjutnya kembali ke rumah, membersihkan kekacauan berusaha untuk kembali ke pekerjaannya. Ketika dia semakin dekat menyelesaikan projeknya, dia mendengar suara menghancurkan dan mendapati bingkai foto keluarga telah dirusak dan Genesis memukulnya dengan salah satu patung istri Evan.

Bel memperkosa Evan dan Evan melepaskan dirinya menjatuhkan Bel. Namun selanjutnya dilucuti mengikatnya ke kursi kabel listrik. Louis datang untuk mengambil patung tersebut, menemukan Evan namun sebelum dia mampu membantunya dia mendengar para gadis tersebut menghancurkan patung.

Dia berlari menghentikan mereka, namun selanjutnya mengalami serangan asma menyadari mereka mengambil inhalernya. Saat dia berusaha mendapatkannya kembali, dia memanfaatkan potongan dari patung yagn rusak, memukul kepalanya hingga tewas. Mereka mengubah tubuh Louis menjadi patung merah dan juga menggali kuburan darurat di halaman belakang diperuntukkan Evan.

Mereka memanfaatkan handphone Evan dan Louis mengirim pesan teks dan membuatnya tampak seperti Louis mendapati Evan berselingkuh dengan istri Louis dan karena hal tersebut seolah dibunuh Evan. Mereka mengikat Evan menggunakan selang, lalu menguburnya dengan menyisakan kepalanya di atas tanah.

Keduanya menjelaskan semua yang terjadi merupakan hanyalah "games", sebab mereka tidak pernah berniat membunuh Evan juga tidak satupun dari mereka dibawah umur dan semua yang mereka lakukan merupakan bagian dari hobi jahat mereka dengan menyiksa dan menghancurkan rumah orang yang menikah. Genesis menunjukkan kepada Evan video yang dia rekam sebelumnya menggunakan handphonenya mengenai dia dan Bel berhubungan mesra.

Evan menyaksikannya, dia mengunggahnay ke profil Facebook miliknya. Mereka pergi menuju korban lain dan membawa Monkey bersama dengan mereka, meninggalkan Evan dengan takdirnya saat Karen bersama anaknya tiba menemukan rumah berantakan parah. (Dalam ending alternatif lain, Evan membalas dendam mendapati para gadis di rumah lain, dimana dia mengetuk pintu dan para gadis bertanya "Who Is There?")

Loading...