Minggu, 27 Oktober 2019

Sinopsis Lengkap Film Little Women (2019)

Little Women (2019)

Rilis
25 Desember 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Greta Gerwig
Produser
Denise Di Novi, Amy Pascal, Robin Swicord
Pemeran
Timothee Chalamet, Bob Odenkirk, Chris Cooper, Florence Pugh, Laura Dern, Saoirse Ronan, Louis Garrel, Eliza Scanlen, Tracy Letts, Meryl Streep, James Norton, Emma Watson
Sinematografi
Yorick Le Saux
Music
Alexandre Desplat
Distributor
Sony Pictures Releasing.

Plot Little Women

Film Little Woman merupakan film asal Amerika Serikat yang bergenre drama yang disutradarai Greta Gerwig. Film Little Woman dibintangi oleh Emma Watson, Eliza Scanlen, Saoirse Ronan, Timothee Chalamet, Florence Pugh, Meryl Streep dan Laura Dern. Film Little Woman merupakan di adaptasi dari novel dengan judul sama karya Louis May Alcott. Film ini direncanakan akan tayang pada tanggal 25 Desember 2019.


Synopsis Little Women: Little Women mengeksploitasi mengenai kehidupan 4 wanita bersaudara di New England 1860-an usai Perang Saudara Amerika. Film ini berfokus terhadap kehidupan dewasa para suster terutama usai Meg (Emma Watson), Amy (Florence Pugh) dan Jo (Saoirse Ronan) serta Beth (Eliza Scanlen). 4 bersaudara ini dibesarkan dalam kemiskinan oleh Marmee March (Laura Dern) ibu mereka.

Dengan ayah mereka yang pergi untuk berperang, para gadis ini menghibur diri mereka dengan memainkan drama dan juga memproduksi surat kabar mingguan. Mereka berteman dengan dengan Theodore Lawrence “Laurie” (Timothee Chalamet) cucu orang tua kaya yang telah pindah dengan kakeknya.  Jo memiliki tugas membantu Bibi March (Meryl Streep) yang merupakan janda kaya. Ketika menjelang Natal para gadis menghabiskan liburan bersama dengan ibu mereka tercinta yaitu Marmee (Laura Dern) namun tanpa ayah mereka.

Loading...