Kamis, 03 Oktober 2019

Sinopsis Lengkap Film Low Tide (2019)

Low Tide (2019)

Rilis
04 Oktober 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Kevin McMullin
Produser
Rian Cahill, Richard Peete, Brian Kavanaugh-Jones, Kevin Rowe, Brandon McHugh
Pemeran
Keean Johnson, Shea Whigham, Alex Neustaedter, Jaeden Lieberher, Kristine Froseth, Daniel Zolghadri
Music
Will Blair, Brooke Blair
Sinematografi
Andrew Ellmaker
Distributor
A24, DirecTV Cinema.

Plot Low Tide


Di akhir tahun 1980an di kota pantai kecil di New York, anak muda bernama Smity (Daniel Zolghadri), Alan (Keean Johnson), dan Red (Alex Neustaedter) merupakan 3 teman yang berencana untuk dapat menghabiskan liburan musim panas mereka terhadap narkoba, minum dan juga anak perempuan. Aka tetapi untuk mendanai gaya hidup mereka tersebut, mereka bertiga pun memulai tindakan kriminal, merampok rumah yang disewa oleh para wisatawan yang membanjiri daerah tersebut setiap tahun.
Mengetahui bahwa seorang tua lansia yang tertutup kini telah meninggal di rumah semenanjungnya, mereka bertiga pun membuat rencana untuk dapat masuk menuju tempat tinggalnya untuk dapat mencari barang-barang yang dapat dijual oleh mereka. Ketiganya membawa serta adik laki-laki dari Alan yang bernama Peter (Jaeden Martell) yang mendapati sekantong koin emas, namun rencan mereka berakhir tiba-tiba pada saat sersan Ken (Shea Whigham) tiba, dimana memaksa para remaja ini kabur dan berpencar.
Peter mengubur koin di dalam hutan, segera menyadari berapa nilai penemuan tersebut. Berusaha untuk dapat menjaga harta karun tersebut dengan diam, Peter merasa kecewa pada saat Alan mulai menghabiskan uang untuk mengesankan wanita bernama Mary (Kristine Froseth), sementara Red pemuda yang tidak stabil mulai memahami bahwa dia telah dilupakan sesuatu yang penting dan dia berusaha untuk mencari jawaban.

Loading...