Minggu, 17 November 2019

Sinopsis Lengkap Film Mardaani 2 (2019) Rani Mukerji

Mardaani 2 (2019)

Rilis
13 Desember 2019
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Gopi Puthran
Produser
Aditya Chopra
Pemeran
Rani Mukherjee, Vikram Singh Chauhan, Sudhanshu Pandey, Rajesh Sharma
Sinematografi
Manu Anand
Music
Sajid-Wajid, Tanishk Baghci, Sohail Sen, Sachet-Parampara, Amit Trivedi, Rochak Kohli, John Stewart Aduri, Sandeep Shirodkar
Distributor
Yash Raj Films.

Plot Mardaani 2



Wanita yang bernama Shivani Shivaji Roy (Rani Mukherjee) kini menjadi SP Kota Rajasthan. Di kota tersebut, seorang gadis yang bernama Latika (Tejaswi Singh Ahlawat) berkelahi dengan kekasihnya yang bernama Monty (Pratyaksh Rajbhatt). Orang misterius yang bernama Sunny (Vishal Jethwa), menyaksikan cara Latika menghadapi Monty. Dia mempunyai masalah terhadap wanita vokal seperti itu dan pada hamparan kosong, dia pun menculiknya.

Dia membawanya menuju tempat yang ditinggalkan dimana secara brutal dia menyiksa Latika, memperkosa dan selanutnya membunuh Latika. Shivani dikejutkan terhadap kekerasan namun melakukan investigasi segera. Pada konferensi pers, dia menyebut si pembunuh dengan sebutan "dedh shaana". Ini menyakitkan Sunny dan juga dia memutuskan memberi pelajaran terhadap Shivani. Dia mengirimkan bunga terhadapnya dengan catatan yang mengejek.

Dia menyelinap menuju rumahnya dan juga mencuri pakaian dan aksesorisnya. Dia memakai saree menjebak jurnalis bernama Kamal Parihar (Anurag Sharma) dan juga menghilangkannya, sebagai bagian dari kontrak yang diberikan terhadapnya oleh politisi lokal bernama Panditji (Prasanna Ketkar). Sunny selanjutnya dengan cerdas dipekerjakan di sebuah warung teh di luar kantor polisi Shivaji. Oleh sebab itu dia pun mendapat akses mengunjungi kantor polisi dan dia bahkan menguping apa yang dibicarakan polisi mengenai kasus tersebut.

Pada saat seorang anak telah melihat Sunny, maju untuk mengidentifikasi dia, Sunny pun menculiknya dari toilet kantor polisi lalu membunuhnya. Shivani karenanya menghadapi serangan balasan terhadap apa yang disebut kesalahan untuk bagiannya. Dia kemudian dipindahkan, namun karena semua orang sibuk terhadap perayaan Diwali, penggantian diharapkan untuk pengambil alian hanya 2 hari selanjutnya. Oleh sebab itu Shivani mempunyai waktu 48 jam memecahkan kasus ini untuk dapat menangkap Sunny.

Loading...