Kamis, 17 Oktober 2019

Sinopsis Lengkap Film Mulan (2020)

Mulan (2020)

Rilis
Niki Caro
Negara
Amerika Serikat, Cina
Bahasa
Inggris
Sutradara
Niki Caro
Produser
Chris Bender, Jason Reed, Tendo Nagenda, Jake Weiner
Pemeran
Liu Yifei, Jason Scott Lee, Donnie Yen, Gong Li, Yoson An, Jet Li, Tzi Ma, Jimmy Wong, Ron Yuan, Doua Moua, Cheng Pei-pei, Utkarsh Ambudkar, Nelson Lee
Sinematografi
Mandy Walker
Music
Hary Gregson-Williams
Distributor
Motion Pictures, Walt Disney Studios.

Plot Mulan


Film Mulan merupakan film yang akan datang di tahun 2020 yang bergenre history war yang disutradarai Niki Caro. Film Mulan dibintangi oleh oleh Liu Yifei sebagai Hua Mulan  dan juga dibintangi oleh nama-nama aktor papan atas Cina seperti Donnie Yen, Gong Li dan Jet Li. Film Mulan merupakan film adaptasi legenda Cina Hua Mulan yang sebelumnya pernah diadaptasi oleh Disney di tahun 1998 dengan judul sama dalam bentuk animasi. Film Mulan Live Action akan di rilis pada tanggal 27 Maret 2020.

Synopsis Mulan: Film Mulan mengikuti putri tertua dari seorang prajurit bernama Hua Mulan (Liu Yifei). Pada saat kaisar Cina mengeluarkan dekrit bahwa seorang lelaki setiap keluarga harus bertugas untuk menjadi pasukan Angkatan Darat Kekaisaran Cina agar dapat melindungi negara. Hua Mulan putri tertua dari prajurit terhormat, mengambil langkah yang sangat berani untuk menggantikan posisi ayahnya yang sakit.

Hua Mulan bersemangat, bertekad dan juga percaya diri. Hua Mulan kemudian menyamar sebagai seorang pria dimana dia  memakai nama samaran "Hua Jun".  Hua Mulan pun diuji setiap langkahnya dan bahkan dia juga harus memanfaatkan kekuatan terdalamnya dan merangkul potensi yang sebenarnya hingga pada akhirnya menjadi salah satu pahlawan wanita terhebat.

Loading...