Rabu, 09 Oktober 2019

Sinopsis Lengkap Film The Neon Demon (2016)

The Neon Demon (2016)

Rilis
20 Mei 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Nicolas Winding Refn
Produser
Lene Borglum
Pemeran
Elle Fanning, Abbey Lee, Karl Glusman, Desmond Harrington, Jena Malone, Christina Hendricks, Bella Heathcote, Keanu Reeves
Sinematografi
Natasha Braier
Music
Cliff Martinez
Distributor
Broad Green Pictures, Amazon Studios.

Plot The Neon Demon


Usai kematian orang tuanya, model 16 tahun Jesse (Elle Fanning) baru saja pindah dari kota kecil Georgia menuju LA. Dia bertemu fotografer Dean (Karl Glusman) yang melakukan pemotretan pertamanya dan penata rias Ruby (Jena Malone), yang memperkenalkan sesama mdoel lebih lebih tua, Gigi (Bella Heathcote) dan Sarah (Abbey Lee). Ketiga wanita tersebut tertarik kecantikan alami Jesse dan ingin tahu mengenai kecendrungan seksualnya.

Jesse ditandatangani Roberta Hoffman (Christina Hendricks), pemilik agensi modeling, yang menjelaskan padanya berpura-pura berusia 19 tahun dan merujuknya sesi tes dengan fotografer terkenal Jack McCarther (Desmond Harrington). Jesse pergi berkencan bersama Dean. Jesse pergi pemotretan dengan Jack. Shooting berhasil, Sarah dan Gigi mulai iri terhadap masa muda Jesse, sementara Ruby terpesona dengannya. Jesse pergi panggilan casting untuk perancang busana Robert Sarno, dimana Sarah hadir.

Dia tidak memperhatikan Sarah namun terpesona Jesse. Sarah bingung bertanya kepadanya bagaimana rasanya menjadi dikagumi semua orang. Sarah menerjang ke arahnya, Jesse tanpa sengaja memotong tangannya di atas kaca. Sarah segera menghisap darah dari tangan Jesse. Jesse bergegas kembali menuju motel dan pingsan, berhalusinasi gambar aneh. Dean datang merawat luka Jesse.

Di peragaan busana Sarno, Gigi memberi tahu Jesse mengenai semua operasi kosmetik yang kini dia lakukan, menyatakan tidak meyakini Jesse tidak menggunakan sofa casting mencapai kesuksesan. Jesse menutup acara, dia melihat visi dari segitiga bercahaya yagn dia lihat sebelumnya dalam halusinasi. Usai pertunjukan, Jesse tampak berubah pergi bersama Dean. Sarno merendahkan wanita yang mempunyai operasi plastik, memanfaatkan Gigi yang dipermalukan sebagai contoh.

Jesse mempunyai mimpi buruk dipaksa Hanks (Keanu Reeves) pemilik hotal untuk seksual. Dia bangun tepat waktu mendengar seorang gelisah dengan kunci pintunya. Dia cepat memutar kunci, namun dibiarkan mendengarkan saat penyusup masuk ke kamar sebelah menyerang penghuni wanita. Ketakutan dia menghubungi Ruby menyuruhnya datang.

Ruby menggambar wajah lipstik di cermin Jesse, dan pergi untuk pekerjaan keduanya sebagai penata rias di kamar mayat, dimana dia bersenang-senag terhadap mayat wanita, sementara di rumah, Jesse duduk di sofa sebelum merias wajah dan mengenakan gaun. Ruby kembali ke rumah menemukan Jesse kini tidak malu dalam narsisme. Gigi dan Sarah muncul menyerang Jesse. Gigi mengejarnya dengan pisau Sarah dengan poker api. Para wanita menyudutkan Jesse, diaman Ruby mendorongnya kolam renang, mematahkan kakinya.

Jesse terbaring tidak berdaya, para wanita mendekatinya dengan pisau. Usai mereka membantai Jesse dan mengkonsumsi tubuhnya, Ruby mandi di bak dengan darahnya, Sarah dan Gigi mencuci sendiri dengan tersebut di kamar mandi. Ruby menyemprotkan trotoar darah Jesse, terungkap mempunyai tato gaib di perutnya. Dia berbaring di makam Jesse tidak bertanda, dan selanjutnya telanjang di ruang tamunya saat semburan darah menyembur dari alat kelamin.

Hari selanjutnya, Sarah mengantar Gigi ke salah satu pemotretan Jack bersama model lain Annie. Jack berjalan menuju ruang tamu dan seketika terpesona Sarah. Di tengah shooting, Gigi terasa sakit lalu pergi. Sarah memperhatikan Gigi memuntahkan bola mata Jesse. Dia berteriak menyesal dan menusuk dirinya sendiri dengan gunting. Sarah menyaksikan Gigi tewas, memakan bola mata yang dimuntahkan dan kembali menuju pemotretan.

Loading...