Senin, 28 Oktober 2019

Sinopsis Lengkap Film The Nightingale (2018)


The Nightingale (2018)

Rilis
6 September 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jennifer Kent
Produser
Bruna Papandrea
Pemeran
Aisling Franciosi, Damon Herriman, Sam Clafflin, Harry Greenwood, Baykali Ganambarr, Ewen Leslie, Michael Sheasby, Charlie Shotwell
Sinematografi
Radek Ladczuk
Music
Jed Kurzel
Distributor
IFC Films, Transmission Films.

Plot The Nightingale



Clare Carroll bekerja pelayan untuk unit angkatan darat Inggris yang dipimpin Letnan Hawkins dan Sersan Ruse. Unit tersebut dikunjungi komandan untuk melihat apakah Hawkins cocok dipromosikan menjadi kapten. Clare bertanya terhadap Hawkins mengenai surat rekomendasi yang telah lewat yang akan memungkinkan keluarga mereka Aidan suaminya dan anak bayi mereka kebebasan. Hawkins menganggap ini tindakan penghinaan mulai menyerang memperkosanya.

Aidan mencurigai Clare terluka namun berjanji tetap tenang saat dia akan menghadapi Hawkins. Aidan terlibat perkelahian dengan Ruse, Hawkins dan Private Jago yang terbelalak. Komandan menyaksikan insiden dan menentukan ini bersama dengan perjalanan dadakan melalui semak berbahaya menuju Launceston City mengamankan promosinya. Sebelum berangkat prajurit mencegat keluarga Clare berusaha kabur.

Hawkins mengejek Aidan mengenai Clare, Hawkins membunuh Aiden dan Jago membunuh bayi mereka mengetuk Clare tanpa sadar. Clare melaporkan kejadian ke pejabat RMP meragukan keesokan harinya, dia memutuskan balas dendam melalui pelacak Aborigin Billy. Claire memberi tuga terhadap Billy dia ingin bertemu suaminya yang prajurit dalam perjalanannya. Billy memberi tahu Clare nama aslinya Mangala dan dia ingin pergi ke utara bersatu kembali dengan anggota perempuan yang masih hidup.

Petugas merekrut 3 narapidana dan Aborigin Charlie. Hawkins menyukai seorang terpidana, anak bernama Eddie, dan Ruse menculik wanita Lowanna untuk dijadikan budak seksual. Orang Aborigin membunuh salah satu narapidana melukai Jago dalam misi penyelamatan, namun terbukti tidak berhasil, sebab Hawkins membunuh Lowanna dan dia, Ruse, dan para terpidana kemudian meninggalkan Jago. Billy dan Clare menemukan Jago dan Clare memojokkan berulang kali menikam dan memukulinya hingga tewas.

Billy mempertimbangkan meninggalkan Clare yang putus asa, namun usai mengetahui keinginan sebenarnya membalas dendam terhadap prajurit, memutuskan tetap tinggal. Charlie mengalihkan perjalanan para prajurit ke jalan buntu di puncak gunung. Ruse membunuhnya namun Hawkins menghukum keputusan dan memaksa Ruse menjadi pemandu mereka dalam perjalanan kembali.

Billy dan Clare menemukan tubuh Charlie, Billy melakukan upacara penguburan memberi tahu Clare, dia kini juga ingin membalas dendam. keduanya mendekati kelompok 4 namun Clare membeku saat dia melihat Hawkins, memungkinkan dia menembak dan memaksa Clare dan Billy berpisah. Billy ditemukan dipaksa menjadi pemandu baru. Prajurit dibawa kembali menuju jalan utama menuju Launceston dan Hawkins memerintahkan Eddie membunuh Billy.

Eddie ragu, membiarkan Billy kabur, Hawkins berusaha meninggalkan Eddie namun Eddie memohon kesempatan kedua, Hawkins membunuhnya. Clare menemukan jalannya kembai menuju jalan utama dan bersatu kembali bersama Billy. Mereka bertemu gerombolan Aborigin, salah satunya memberi tahu Billy bahwa dia yang terakhir dari bangsanya.

Di Launceston, Claire menghadapi Hawkins yang baru dipromosikan mengenai kejahatan perangnya dihadapan perwira Inggris saat Billy mengawasi persembunyiannya. Keduanya selanjutnya kabur dari kota untuk bermalam, namun Billy melakukan cat perang, memasuki asrama Hawkins dan Ruse menginap, membunuh mereka berdua. Billy dan Claire kabur dari keributan dan tiba di pantai dimana Billy menari menyatakan dirinya orang bebas saat Claire menyanyikan lagu rakyat Gaelik yang eulogistic, keduanya menyaksikan matahari terbit.

Loading...