Jumat, 25 Oktober 2019

Sinopsis Lengkap Film Patient Zero (2018)

Patient Zero (2018)

Rilis
14 Agustus 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Stefan Ruzowitzky
Produser
Vincent Newman
Pemeran
Matt Smith, Clive Standen, Natalie Dormer, Stanley Tucci, Agyness Deyn
Sinematografi
Benedict Neuenfels
Music
Michael Wandmacher
Distributor
Vertical Entertainment.

Plot Patient Zero


Wabah rabies bermutasi menyebar dari hewan ke manusi. Orang-orang tergigit akan menjadi gila dalam waktu 90 detik. Morgan mengendarai mobil dengan istrinya Janet saat mereka diserang. Dia terinfeksi namun tetap manusia terhadap kemampuan berbicara dengan terinfeksi. Untuk menemuka penangkal menyelamatkan umat manusia, termasuk istrinya yang terinfeksi, Morgan dan dokter CDC, bersama angkatan darat Amerika, membawa yang terinfeksi dan juga interogasi mereka.

Ahli Virologi CDC Dr. Gina Rose berjuang ketegangan antara dirinya Morgan dan Kolonel Knox. Rose dan Knox mempunyai hubungan intim di masa lalu. Kecemburuannya pada hubungan Rose yang mulai tumbuh terhadap Morgan mengakibatkan permusuhan. ketika menginterogasi yang terinfeksi, Knox menembak yang tidak kooperatif terinfeksi membunuhnya. Morgan menuju ruangan kecil membantu mengendalikan emosinya.

Knox menyadari Rose mempunyai perasaan pada Morgan dan berhadapan. Semakin dekat untuk menemukan patient zero, Istri Morgan ditahan di kandang di pangkalan bawah tanah. Dia dirawat terhadap pengobatan eksperimental yang berasal darah Morgan. Flash back, Morgan ingin memiliki istri dan anaknya sementara dia tidak mau. Rose ditunjukkan tes kehamilan positif. Mayat tentara jatuh dibawa menuju krematorium.

Salah satu yang "dead" membuka matanya menyerang pekerja dan tentara. Usai berkelahi, dia tenang meminta berbicara dengan orang yang mampu berkomunikasi terhadap orang terinfeksi. Dia tidak terpengaruh musik yang telah membuat orang lain terinfeksi menjadi marah mereka menganggap dia patient Zero atau terkait erat terhadap Patient Zero. Morgan menginterogasinya.

Pria tersebut menjelaskan dia seorang profesor dan sekolahnya diserang orang yang terinfeksi. Dia digigit namun masih mempertahankan kemampuan manusianya. Dia memberi tahu Morgan yang terinfeksi manusia berevolusi, spesies lebih maju berada dipuncak rantai makanan. Dia datang menuju markas bawah tanah. Morgan mendapati orang lain terinfeksi mempunyai pemancar di dalam dadanya.

Dia menyadari kini orang yang terinfeksi tahu dimana mereka berada. Orang terinfeksi muncul masuk ke dalam, membunuh korban sipil serta tentara yang bertempur. Knox menembak komandannya sehingga terinfeksi melambat cukup lama untuknya dan Rose hingga ke lift. Dia mengambil senjatanya mengatakan kepadanya bahwa dia merupakan monster untuk melakukan tersebut. Dia berusaha mengatakan kepadanya dia ingin menyelamatkan hidupnya.

Mereka berkelahi dan pistolnya meledak yang menewaskan Knox. Rose pergi sel tempat orang yang terinfeksi disimpan, tempat Morgan melepaskan istrinya. Rose memohon padanya meninggalkannya sejak perawatan bekerja namun hanya untuk waktu singkat. Dia menolak pergi tanpanya, mereka menyelinap ke labnya, mengambil sample, dan merangkak melalui ventilasi.

Mereka menemukan tikus laboratorium terinfeksi, yang dibunuh istri Morgan sebelum sampai menuju Rose, mereka berhasil hingga menuju tempat parkir dibawah permukaan tanah. Profesor kabur dan menjelaskan dia datang ke pangkalan membunuh Morgan. Morgan merupakan Patient Zero mereka, merupakan ancaman untuk kelangsungan hidup mereka. Mereka berkelahi dan profesor mulai menghubungi orang lain yang terinfeksi.

Pertempuran berakhir dengan Morgan menusuknya pada pipa sambil menusuk dirinya sendiri pada bahunya. Mereka lari untuk kabur dari gerombolan terinfeksi. Mereka membuatnya menjadi ruangan lemari besi yang berat. Istri Morgan menyuruh mereka kabur dan dia akan memperlambat mereka. Dia menjelaskan kepada Morgan dia harus meninggalkannya guna menyelamatkan bayinya. Merasa bingung, Rose dan Morgan menutup pintu berat tepat pada waktunya untuk menghentikan gerombolan tersebut.

Melalui jendela di pintu, Janet mengatakan "air mata" menunjukkan bahwa dia kini mampu menangis dan perawatan tersebut berhasil dan memulihkan kemanusiaannya. Rose dan Morgan mengikuti terowongan keluar menuju hutan menemukan motor. Mereka pergi ke malam bersama Morgan memahami bahwa dia harus melakukan apapun yang diperlukan untuk umat manusia untuk bertahan hidup dan juga merawat bayi mereka.

Loading...