Jumat, 25 Oktober 2019

Sinopsis Lengkap Film Wounds (2019)

Wounds (2019)

Rilis
18 Oktober 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Babak Anvari
Produser
Lucan Toh, Christopher Kopp
Pemeran
Armie  Hammer, Zazie Beetz, Dakota Johnson, Karl Glusman, Luke Hawx
Sinematografi
Kit Fraser
Music
Komeil S. Hosseini
Distributor
Netflix, Hulu.

Plot Wounds


Will bartender yang tinggal di New Orleans yang bekerja di bar. Suatu malam dia mengobrol dengan pengunjung tetapnya Alicia, Jeffrey dan Eric, pemabuk setempat, sekelompok remaja kuliah memasuki bar. Eric bertengkar dengan seseorang, Eric ditikam di pipi dengan botol pecah. Anak-anak pergi panik dan Will mendapati salah satu dari mereka usai meninggalkan handphone mereka. Will kembali ke rumahnya dia bagikan dengan kekasihnya Carrie.

Memeriksa handphone, dia menerima pesan dari seseorang Garrett yang mengklaim dia takut dari sesuatu dari terowongan mengikutinya. Will membuka kunci handphone dan pesan Garrett untuk berhenti bermain-main. Esok paginya, Will menemukan dalam semalam, Garrett telah mengirim handphone sebuah foto menunjukkan tumpukan gigi berdarah. Carrie jijik dan bersikeras mereka menghubungi polisi yang Will berjanji melakukan.

Will menurunkan Carrie di sekolah tempatnya mencurigai profesornya tidur bersamanya. Will mengunjungi Eric yang lukanya terinfeksi mengklaim dia menderita mimpi buruk yang intens. Will menemukan semacam daging tidak manusiawi di luka Eric. Will mengunjungi Alicia, terungkap Will tidak melihat salah satu dari anak-anak kuliah mengikutinya di sekitaran kota. Dia memeriksa handphone lagi dan mendapati foto dan video mayat dan kepala dipenggal dikelilingi kecoak.

Carrie juga melihat rekaman dan memaksa Will menyerahkannya kepada polisi dan dia mendapati buku di salah satu foto berjudul "The Translantion of Wounds". Mereka menghubungi Garrett dan mendengar pekikan tidak manusiawi di ujung lainnya. Ketika mengemudi ke station, Will melihat salah satu dari anak kuliah mengikutinya dan dikirim pesan dari anggota kelompok lain menyatakan dia telah dipilih. Will berhalusinasi handphone berubah menjadi makhluk kecoak dan melemparkannya menuju luar jendela mobil dimana dia diambil salah satu anak sebelum dia mampu mengambilnya.

Tanpa handphone, polisi tidak mampu melakukan apapun. Will bekerja bergilir dimana dia bertemu Alicia. Usai mengantar Alicia yang kini telah di rumahnya, Will menerima serangkaian teks aneh dari Carrie usai kembali di rumah, mendapati dia menatap video aneh dari sebuah terowongan. Carrie tidak mempunyai konsep mengenai berapa lama waktu berlalu dan tidak ada memori untuk mengirim teks.

Malam hari, Will terbangun menemukan Garrett di rumah. Garrett memuntahkan setumpuk gigi sebelum mengklaim dia dan temannya memanggil sesuatu melalui portal. Will mulai berhalusinasi gambaran kepala Alicia dan Carrie yang dipenggal. Will terbangun tidak yakin apakah itu benar mimpi buruk dan berhalusinasi kecoak merangkak keluar di ketiaknya. Carrie dan Will menjadi agresif.

Dia pergi ke sekolah, Will mendapati Carrie mencari Garrett secara online, juga mengenai buku yang dia perhatikan di foto dan ritual Gnostik yang menyatakan luka merupakan portal untuk makhluk yang lebih tinggi memasuki dunia. Di tempat kerja, Will menjadi semakin tak menentu, mudah tersinggung sebelum memulai pertengkaran terhadap Jeffrey. Dia menerima teks lain dari Carrie mengklaim seseorang ada di rumah bersamanya sebelum mengirim foto sosok manusia kabur di tempat tidur mereka.

Will bergegas pulang menemukan Carrie menatap trans di video terowongan. Dia berhenti, dia berada kondisi katatonik yang tidak berhenti hingga dia dimandikan yang menghasilkan cairan gelap aneh mencuci dirinya. Esok hari, dia dan Will putus, Carrie menuduh Will hampa. Will bekerja membentak bosnya sehingga dia berhenti sementara Alicia menyuruhnya untuk berhenti menghubunginya.

Will memutuskan tinggal di rumah Eric usai menerima telepon darinya. Lukanya semakin parah kini dan dia dalam keadaan panik. Eric menjelaskan anak-anak kuliah memaksanya memancing Will ke rumah dan mereka memintanya memberikan hadiah kepada Will. Will mengikuti Eric ke kamarnya dimana dia mendapati handphone yang dimilikinya. Dia menerima pesan yang mendorognya mengambil hadiahnya dibungkus dengan daging.

Usai menghubungi Garrett lagi yang memenuhi ruangan terhadap pekikan yang tidak manusiawi, segerombolan kecoak memenuhi rumah. Will pada akhirnya menyerah dan juga mulai menyerap makhluk lebih tinggi dari portal yagn terbentuk di luka Eric dalam usaha untuk menjadi utuh ketika kecoak menyelimuti rumah.

Loading...