Sabtu, 12 Oktober 2019

Sinopsis Lengkap Left-Handed Wife Episode 38



Esther kembali ke kamar setelah dia menyadari bahwa Soo-ho masih hilang ingatan dan belum mengenali dirinya sehingga Esther kembali ke kamar dan berkelahi dengan San-ha setelah Esther mengetahui San-ha telah merekam pembicaraan mereka. Esther membuang rekaman tersebut. Segera San-ha pergi untuk mengambil rekaman tersebut yang telah hancur. Sementara itu Do-kyung masuk ke kamar berbicara dengan Esther. Esther menunjukkan video yang San-ha kirim.


San-ha kembali ke kamar menampar wajah Esther dan Esther menampar wajah San-ha. Ketika Esther ingin menampar lagi dia ditahan oleh Do-kyung. San-ha menjelaskan kepada Do-kyung bahwa dia merekam video agar Esther mau mengakui bahwa Do-kyung adalah Soo-ho dan menjelaskan bahwa dia telah merekam pengakuan Esther mengenai hal tersebut tetapi dia menghancurkan rekaman miliknya. Esther berusaha untuk membela diri sehingga Do-kyung bingung dan meminta San-ha untuk berhenti.


Esther menghubungi Nam-joon mengenai kejadian ini sementara Do-kyung pergi menghirup udara segara dan dihampiri oleh San-ha. Do-kyung meminta maaf kepada San-ha sebab telah membuatnya bingung. Namun Do-kyung yang masih lupa ingatan namun dia merasa dirinya adalah Soo-ho mengajak San-ha untuk pergi ke suatu tempat. Esther yang melihat mereka berdua berusaha mengejar namun gagal menggapai mereka. Tidak lama Nam-joon datang dan Esther memberi tahu Nam-joon. Nam-joon dan Esther melihat dari CCTV saat mereka pergi berdua.


San-ha dan Do-kyung menghabiskan waktu bersama di pinggir pantai. Mereka nampak bermesraan. Sementara Nam-joon dan Esther mengerahkan antek mereka untuk mencari keberadaan San-ha dan Do-kyung. Sementara itu Pak Park di kantor menerima fax yang menjelaskan bahwa keponakannya yang selama ini dicari adalah “Lee Soo-ho”. Sementara Nam-joon yang sedang bersama Esther mencari keberadaan San-ha dan Do-kyung menerima kabar bahwa Soo-ho merupakan keponakan Pak Park. Ini membuat Nam-joon panic segera meninggalkan Esther.


Do-kyung dan San-ha berada direparasi barang elektronik dan San-ha meminta kepada pemilik untuk memperbaiki rekaman tersebut. Pak Park tiba di kediaman Pak Oh yang tidak melihat. Park Park bertanya kepada Pak Oh, apakah Lee soo-ho tinggal di tempatnya dan Pak Oh mengatakan bahwa Lee Soo-ho adalah menantunya sehingga membuat Pak Park terkejut setelah mengetahui Soo-ho merupakan suami dari San-ha. Sementara Do-kyung dan San-ha memesan kamar di kediaman seorang nenek. (Baca juga: Left-Handed Wife Episode 39)

Loading...