Selasa, 01 Oktober 2019

Sinopsis Lengkap Person Who Gives Happiness Episode 111



Eun-hee menghampiri Suk-jin memintanya untuk segera menyerahkan diri. Namun Suk-jin menolak mengancam akan membunuh Gun-woo. Eun-hee berusaha menarik Suk-jin dan Suk-jin mengelak yang membuat Eun-hee terjatuh. Suk-jin pergi dan Eun-hee melanjutkan untuk jiarah ke pemakaman ayahnya. Sementara Mi-sook harus merawat ibunya dimana Myung setia di sisi Mi-sook untuk menenangkan Mi-sook untuk menjadi kuat.


Di restaurant Ms. Park duduk sendiri dan dihampiri oleh Mi-sook bahwa dia telah menyiapkan restoran di jual di agen real estat. Ms. Park menjadi lemas. Gun-woo memberi tahu ayahnya bahwa restaurant Ms. Park kini sedang dijual. Gun-woo kemudian menghubungi Eun-hee mengenai kabar ini saat dia berada di restaurant. Myung-sun menerima kabar tersebut dan dia memberi tahu keluarga Ja-kyung.


Dimana Myung-sun mengatakan bahwa restaurant Ms. Park dalam penjualan, Suk-jin dalam pencarian dan uang mereka diambil oleh staffnya. Ja-kyung merasa terkejut dan dilemma melihat kondisi Suk-jin saat ini. Mi-sook menerima kabar bahwa restaurantnya ada yang ingin membelinya. Mi-sook memberi tahu ibunya dan menyiapkan makan kepadanya. Namun Ms. Park tidak ingin makan.


Tidak lama, 3 orang datang menuntut ganti rugi kepada Ms. Park atas usahanya yang bangkrut. Mi-sook menjelaskan bahwa ibunya mengalami demensia. Mereka tidak mempercayainya sehingga amarah Ms. Park naik dan dia ingin memberi perhitungan pada mereka. Terjadi perdebatan sehingga Mi-sook meminta Myung untuk membawa pergi ketiga orang tersebut. Demensia Ms. Park kumat dan dia mencekik Mi-sook mengira Mi-sook adalah Eun-hee. Myung datang menghentikan Ms. Park. Ms. Park kembali mengigau dengan menyangka Myung adalah Gun-woo.


Mi-sook kini berada di restaurant Eun-hee dimana Eun-hee mengatakan kepada Mi-sook bahwa Gun-woo yang telah membeli restaurant keluarganya. Mi-sook meminta maaf kepada mereka dan dia menjelaskan bahwa kondisi ibunya semakin kritis dimana ibunya mengira dia sebagai Eun-hee. Malam harinya, kemudian Gun-woo dan Eun-hee menjelaskan kepada si perawat untuk tetap tinggal di hotel sampai Suk-jin ditangkap.


Pak Lee datang, Ibu Ja-kyung yang bekerja di restaurant Eun-hee, mulai berdandan sebab dia ingin memikat Pak Lee. Ketika dia bertemu dengan pak Lee, mulai menunjukkan kegenitannya. Pak Lee berkata kepada Ibu Ja-kyung untuk memastikan menjaga makanan dengan bersih ketika Pak Lee melihat jari-jari Ibu Ja-kyung yang penuh dengan hiasan. Ibu Ja-kyung kembali ke rumah mencari keberadaan Ja-kyung.


Ja-kyung menuju kediaman Ms. Park bertemu dengan Mi-sook. Ja-kyung mencari keberadaan Ms. Park. Ja-kyung melihat Ms. Park memintanya untuk berhenti makan dan pergi untuk meminta maaf kepada Eun-hee agar Suk-jin bisa kembali. Seketika Ms. Park mengalami demensia dan membuat Ja-kyung menjadi terkejut. (Baca juga: Person Who Gives Happiness Episode 112).

Loading...