Sinopsis Film Acceleration (2019) Lengkap

Diposting pada
 Rilis
8 November 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Daniel Zirilli, Michael Merino
Produser
Natalie Burn
Pemeran
Sean Patrick Flanery, Chuck Liddell, Dolph Lundgren,
Natalie Burn, Danny Trejo, Al Sapienza, Quinton Jackson
Sinematografi
Jan-Michael Losada
Music
Gregory De Iulio

Plot Acceleration

Ditetapkan selama satu malam yang begitu panjang, cerita ini melibatkan upaya dari Rhona Zyocki untuk dapat memenuhi serangkaian tugas berbahaya dan juga terkadang mematikan yang diberikan terhadapnya oleh bos kejahatan lainnya yang bernama Vladik Zorich (Dolph Lundgren).

Vladik mengatasi semua termasuk senjata, narkoba, perjudian dan juga perdagangan seks dengan kader antek yang bisa dikuasainya.   Akan tetapi suatu ketika Vladik Zorich dikhianati oleh penegak topnya sendiri yaitu Rhona Zyocki.

Vladik Zorich kemudian menculik putra Rhona Zyocki yang masih muda dan juga segera mengatakan kepada Rhona Zyocki bahwa dia hanya memiliki waktu 24 jam untuk dapat melunasi utangnya dengan mengurus semua bisnis Vladik Zorich secara sendiri yang luar biasa.

Vladik Zorich bahkan  menolak untuk membiarkan Rhona berbicara terhadap Rhona Zyocki sebelum dia mampu menyelesaikan tugasnya. Ini membuat Rhona Zyocki mengalami kegentingan waktu, sarat dengan serangkaian ancaman dengan pekerjaan tertentu untuk dilakukan.

Sepanjang malam Rhona bertemu berbagai karakter yang sangat teduh, banyak dari mereka secara fisik begitu mengesankan yang siap mengancam hidup dari Rhona.

Tinggalkan Balasan