Selasa, 26 November 2019

Sinopsis Film River Runs Red (2018)


River Runs Red (2018)

Rilis
9 November 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Wes Miller
Produser
James T. Bruce IV
Pemeran
Taye Diggs, George Lopez, John Cusack, Gianni Capaldi, RJ Mitte, Briana Evigan, Jennifer Tao, Jaqueline Fleming
Sinematografi
Ron Bourdeau, Egor Povolotskiy, Michael Brouphy
Music
Pierre Heath.

Plot River Runs Red



Charles Coleman dan putranya CJ, dengan ayah mendidik putranya mengenai eksploitasi seorang Muhammed Ai di museum yang dipamerkan mengenai petinju ikonik tersebut. Charles berusaha mengangkat dirinya keluar dari kemiskinan menghadiri sekolah hukum, namun tampaknya gagal. Beberapa tahun berikutnya Charles berlindung sebagai satu-satunya hakim berkulit hitam di kotanya.

Istrinya sebelumnya sangat singkat dilihatnya Eve merupakan perwira polisi, dan pemuda CJ akan mengikuti jejak penegakan hukum orang tuanya menghadiri akademi polisi setempat. Hal-hal berubah menjadi tragis saat CJ ditembak mati oleh polisi tidak bermoral Rory. Rekannya bernama Von dianggap lebih baik dari 2 polisi jahat, namun tampaknya berada dibawah kekuasaan Rory, alhasil pada saat bukti yang memberatkan ditempatkan terhadap mayat CJ, dia tidak banyak ribut.

Teman polisi Charles yang bernama Horace yang telah berjanji utnuk dapat mencari CJ di akademi kepolisian, mulai menawarkan Charles lebih dari sekedar dukungan moral. Namun pada saat Charles mengetahui polisi yang membunuh putranya mempunyai masa lalu, dia akhirnya menjalin hubungan terhadap ayah yang berduka lain, seorang mekanik Javie.


Loading...