Sabtu, 16 November 2019

Sinopsis Lengkap Film Charlie’s Angels (2000)


Charlie’s Angels (2000)

Rilis
22 Oktober 2000
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
McG
Produser
Drew Barrymore, Nancy Juvonen, Leonard Goldberg
Pemeran
Cameron Diaz, Bill Murray, Drew Barrymore, Tim Curry, Sam Rockwell, Kelly Lynch
Sinematografi
Russell Carpenter
Music
Edward Shearmur
Distributor
Sony Pictures Releasing.

Plot Charlie's Angels


Dylan Sanders (Drew Barrymore), Natalie Cook (Cameron Diaz), dan Alex Munday (Lucy Liu) merupakan tiga wanita berbakat dan tangguh yang bekerja sebagai simpatisan pribadi bersama seorang jutawan Charlie. Charlie memanfaatkan pengeras suara di kantornya berkomunikasi dengan para Angels, dan asistennya Bosley bekerja dengan mereka secara langsung saat dibutuhkan.

Charles menugaskan Angels menemukan Erik Knox yang menciptakan sistem pengenalan suara revolusioner dan mengepelai perusahaannya sendiri Knox Enterprise. Knox diyakini diculik Roger Corwin yang menjalankan perusahaan satelit komunikasi Redstar. Angels menyusup dalam pesta yang diadakan Corwin dan melihat pria tampak mencurigakan yang sebelumnya mereka lihat dari video pengawasan penculikan Knox.

Dijuluki Thin Man, Angels mengejarnya melawannya, dia pergi namun The Angels mendapati Knox, dengan aman ditahan di dekatnya. The Angels menyatukan kembali Knox terhadap mitra bisnisnya Vivian Wood, Charlie menjelaskan mereka harus menentukan apakah Thin Man mencuri perangkat lunak pengenalan suara Knox.

The Angels menyusup menuju markas Redstar, menipu system keamanan dan juga menanam perangkat di komputer pusat memungkinkan mereka menjelajahinya dari jarak jauh. Mereka pensiun malam tersebut usai memberi Bosley komputer laptop yang berkomunikasi terhadap komputer Redstar. Dylan menerima tawaran Knox menghabiskan malam bersamanya.

Knox mengkhianatinya, secara bersamaan serangan dilakukan terhadap Natalie dan Alex, Bosley ditangkap Vivian dan Corwin dibunuh Thin Man. Knox menjelaskan pada Dylan, penculikannya dipalsukan mendapatkan The Angels untuk membantunya mengakses jaringan satelit Redstar. Dia berencana memanfaatkannya bersama dengan perangkat lunak pengenal suaranya menemukan dan membunuh Charlie, yang dinyatakan Knox membunuh ayahnya di dalam perang Vietnam.

Dylan lolos bersatu kembali bersama Alex dan Natalie. Mereka mendekati kantor Charlie tepat ketika bangunan meledak. Mereka mendapati pemancar radio yang Bosley mampu berkomunikasi melalui pemancar radio ditanamkan di gigi. Bosley memberikan informasi cukup mengenai tempat tawanannya memungkinkan Natalie menyimpulkan lokasinya. Melalui bantuan Chad kekasih Dylan, The Angels diam-diam mendekati mercusuar.

Ketika menemukan Knox, Dylan diikat disumpal dengan lakban oleh pasukan Knox, tanpa daya menyaksikan Knox melakukan pelacakan posisi dari Charlie. The Angels terlambat bertarung melawan para penahannya ketika terikat ke kursi, bergabung dengan lain untuk mengalahkan Vivian, Thin Man dan beberapa antek sebelum Knox menghancurkan mercusuar.

Knox menerbangkan helikopter serang ke rumah Charlie, sementara itu Bosley membantu The Angels naik ke dalamnya. Alex memprogram ulang rudal menembakkannya ke belakang yang meledakkan helikopter dan juga membunuh Knox sementara The Angels mendarat bersama dengan aman. Melihat kesempatan akhirnya bertemu Charlie secara langsung, mereka memasuki rumai pantai yang telah ditargetkan Knox dengan rudal, namun Charlie sudah pergi.

Dia memberi selamat terhadap The Angels dari jarak jauh terhadap pekerjaan yang dilakukan dengan baik melalui pembicaraan yang lain, memperlakukan mereka dan juga Bosley untuk liburan. Charlie memberi tahu mereka ayah Knox menyamar, dia ditemukan dibunuh namun tidak oleh Charlie. Saat dia berbicara terhadap The Angels yang tidak terlihat lagi melalui telepon di pantai, mereka bertanya apakah mereka mampu menemuinya secara langsung.

Dylan curiga dia melihatnya di dekatnya berbicara dengan ponsel. Dia tidak memberi tahu kelompok tersebut, namun bersulang untuk Charlie. Bosley main-main memadamkan The Angels dengan minuman dan mereka mengejarnya sambil tertawa menuju laut. Dari kejauhan, Charlie dalam siluet mengawasi mereka dan juga berjalan pergi.

Loading...