Sabtu, 02 November 2019

Sinopsis Lengkap Film The Classic (2003) Korean Movie


The Classic (2003)

Rilis
30 Januari 2003
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Kwak Jae-young
Produser
Ji Yeoung-jun
Pemeran
Son Ye-jin, Jo In-sung, Cho Seung-woo
Sinematografi
Lee Jun-gyu
Music
Choi Seung-hyun, Jo Yeong-wook
Distributor
Cinema Service.

Plot The Classic


Ji-hye (Son Ye-jin) membersihkan disekitar rumahnya saat dia mendapati kotak penuh surat-surat lama dan diary yang merincih kisah ibunya yaitu Joo-hee. Ji-hye membaca salah satu surat. Sementara itu Ji-hye jatuh hati terhadap Sang-min yang terlibat teater sekolah. Flash back Joo-hee mengunjungi pedesaan sebagai siswa dan bertemu Joo-ha. Bersama mereka menjelajahi pedesaan, bermain dekat sungai yang mereka berdua akan selalu ingat tempat khusus mereka.


Badai dimulai mereka berteduh bersama dibawah pohon, namun tidak sebelum Joo-hee mengalami masalah pergelangan kakinya. Joon-ha menggendongnya dan mereka berjuang pulang, hanya untuk dikonfrontasi oleh orang tua yang sangat marah. Sebelum berpisah Joo-hee memberinya kalung. Joo-hee telah dijanjikan orang tuanya sebagai pengantin untuk Tae-soo. Tae-soo mengetahui ketertarikan Joo-hee dan Joon-ha dan membantu keduanya berkomunikasi secara diam-diam.

Saat ayah Tae-soo mengetahui hal ini, dia mengalahkan Tae-soo. Tae-soo berusaha bunuh diri agar kedua temannya bisa bersama. Sementara di masa sekarang, Ji-hye jatuh hati terhadap Sang-min dimana temannya Soo-kyeong juga tertarik namun dia tampaknya tidak memperhatikan. Mereka berteduh dari hujan bersama dibawah pohon sama. Dia memanfaatkan mantelnya untuk menutupi mereka berdua.


Kembali di masa lalu, Joon-ha merasah bersalah terhadap percobaan bunuh diri temannya dan juga kesalahannya Joo-hee sendiri. Bertekad mencegah cedera lagi padanya, Joon-ha bergabung bersama tentara dan pergi menuju Vietnam. Disana dia kehilangan penglihatannya pada saat dia berusaha mengambil kalung yang Joo-he berikan. Saat dia kembali ke Korea, dia bertemu Joo-hee dan berusaha menyembunyikan kebutaannya, menyakinkannya dia telah menikah dengan harapan Joo-hee akan melanjutkan hidup tanpa penderitaan.

Patah hati bahwa hubungan mereka tidak bisa berlanjut, dia pindah dan pada akhirnya menikah dengan Tae-soo. Usai mereka menikah selama beberapa tahun dan mempunyai anak. Joon-ha kemudian melakukan pernikahan usai Joo-hee dan Tae-soo menikah. Joo-hee diberitahu bahwa dia juga mempunyai putra. Hancur hati terlalu banyak Joo-he pun menangis. Masa sekarang, Sang-min mengungkapkan perasaannya pada Ji-hye. Juga terungkap bahwa mereka berlindung bersama selama badai bukan kebetulan melainkan Sang-min sengaja meninggalkan payungnya di toko sehingga dia dapat bersama dengannya.


Saat Ji-hye secara pasif mengungkapkan kisah ibunya terhadapnya, air matanya mengalir di wajahnya. Secara diam-diam Sang-min mengangkat kalung dari lehernya meletakkan kepada Ji-hye. Ini merupakan kalung Ibu Ji-hye yang dia berikan kepada Joon-ha saat mereka bertemu. akhirnya Putri dari Joo-hee dan putra dari Joon-ha telah jatuh cinta.

Loading...