Minggu, 17 November 2019

Sinopsis Lengkap Film Dhoondte Reh Jaoge (2009)


Dhoondte Reh Jaoge (2009)

Rilis
6 Maret 2009
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Umesh Shukla
Produser
Ronnie Screwvala
Pemeran
Kunal Khemu, Sonu Sood, Soha Ali Khan, Paresh Rawal
Distributor
UTV Motion Pictures.

Plot Dhoondte Reh Jaoge



Diawali dengan Raj (Paresh Rawal) sutradara film tidak pernah merilis film tertentu, namun tidak ada satupun berhasil di box office. Dia terancam oleh tuan tanah jika tidak membayarnya tepat waktu, Raj akan menjadi tunawisma. Sementara akuntan Anand berusaha menghibur kekasihnya Neha (Soha Ali Khan) di hari ulang tahun.

Neha dibawa Anand menuju restoran bintang 5 untuk ulang tahun Neha. Raj bertemu Ratan manajer aktor Bollywood terkenal Aryan (Sonu Sood) dan Raj telah datang menemui Ratan menandatangani kesepakatan film bersama Aryan. Ratan dan Raj membeli makanan, memasukkan tagihan ke Anand, yang tidak mampu membayar semuanya sehingga dia dikirim ke penjara.

Saat dia keluar, Anand ingin balas dendam dan melihat Raj mengutil. Raj mendekati Ratan dan Aryan, dan ketika dia mengeluarkan kertas kontrak, Inspektur Avtar Gill, hadir menangkap Raj yang dicatat Anand. Raj lolos dari penjara hanya mendapati kesepakatan film, dan ketika Raj diserang, dia diselamatkan Anand.

Raj dan Anand datang ke rencana film bersama. Mereka mengumpulkan banyak uang dan berpura-pura menjadi orang kaya untuk dipamerkan dihadapan Aryan, yang menandatangani surat kabar, dan juga masuk ke bioskop. Raj dan Anand berusaha membuat film seburuk yang mereka mampu guna mendapati bagian mereka dari uang, namun mereka tidak tahu bahwa masing-masing mempunyai rencana berbeda.

Mereka pun meminjam uang dari Assassins, membuat kesepakatan, jikak film gagal Assassin akan senang namun jika hits mereka akan membunuhnya. Mereka memanfaatkan Neha menjadi aktris, sebab Anand tahu jika Neha yang berperan akan gagal. Film sedang syuting, mereka memberi tahu Asharraff menjadi penulis, yang mencampur film Sholay, Gadar, Lagaan, dan Dulhania Le Jayenge.

Premier film ini hit dan Assassins bersiap membunuh keduanya. Raj hendak kabur dengan uang tersebut, dia mendapati Anand telah menjarah semua uang. Keduanya kabur, saling bertemu mencari tempat persembunyian dan juga keduanya memutuskan tidak ada tempat lebih baik untuk disembunyikan daripada Penjara itu sendiri.

Kedunya pun dipenjara sebab membuat film penipuan dan juga menjarah uang. Begitu mereka keluarr, keduanya menjadi sahabat, dan Neha akhirnya menikah dengan Anand, Raj dan Anand pun mulai berfikir membuat film yang nyata.

Loading...