Sabtu, 16 November 2019

Sinopsis Lengkap Film Evil Dead (2013)


Evil Dead (2013)

Rilis
5 April 2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Fede Alvarez
Produser
Sam Raimi, Robert Tapert, Bruce Campbell
Pemeran
Jane Levy, Lou Taylor Pucci, Shiloh Fernandez, Elizabeth Blackmore, Jessica Lucas
Sinematografi
Aaron Morton
Music
Roque Barios
Distributor
TriStar Pictures.

Plot Evil Dead


Film diawali penangkapan gadis yang tampaknya tidak bersalah di hutan, dibawa menuju kabin dengan anggota kultus. Ayahnya membakarnya, sebab terungkap dia bukan manusia namun sebenarnya setan. David dan kekasihnya Natalie tiba di pondok di hutan, dimana mereka bertemu saudaranya Mia dan temannya Olivia dan Eric. Mereka berencana tinggal di kabin sementara Mia mengatasi kecanduan heroin.

Ruang bawah tanah kabin tersebut yang sama tempat gadis pertama tersebut dikorbankan, penuh dengan mayat binatang membusuk, senapan dan buku berjudul "Naturom Demonto". Peringatan tertulis, Eric membacakan mantra membangunkan kekuatan jahat. Mia melihat gadis berdarah di hutan, meminta kelompok untuk pergi.

Mereka mneolak meyakini dia mengalami penarikan. Mia berusaha kabur dengan terjebak dalam tanaman merambat. Selanjutnya versi kekejian dari dirinya sendiri. Pohon anggur keluar dari mulutnya, berhasil merasukinya. David mendapati anjingnya terbunuh bersama dengan palu berdarah, dan pergi menghadapi Mia yang mandi. Dia melihat dia mendidih dalam air dan berusaha mengantarnya menuju rumah sakit namun hujan lebat membanjiri jalan.

Mia kerasukan menembak lengan David dan memperingatkan mereka semua akan mati. David menguncinya di ruang bawah tanah namun tidak sebelum dia muntah di seluruh Olivia. Olivia kerasukan dan menusuk Eric di dada, dia memukulnya hingga tewas. David merawat luka Eric saat Eric menjelaskan pada saat dia membaca buku tersebut, pastilah itu melepaskan sesuatu yang jahat.

Mia memikat Natalie menuju ruang bawah tanah, dimana dia menggigit tangannya. Natalie berusaha menyerang Mia namun Mia menggunakan pisau membagi lidahnya menjadi dua. David membuka pintu jebakan, membiarkan Natalie kabur. The devil memberitahunya bahwa Mia tidak ada lagi. Eric menjelaskan menurut Naturom Demonto, pengambil jiwa harus mengklaim 5 jiwa untuk bisa melepaskan kekejian.

Natalie menjadi yakin lengannya terinfeksi dan mengamputasinya. David menambal lengannya yang terluka sementara itu Eric menjelaskan Mia harus dimurnikan baik dengan penguburan hidup, pemotongan atau pembakaran. Natalie kesurupan menyerang pasangan tersebut dengan pistol paku namun David menembaknya. Natalie kembali normal namun tewas kehabisan darah dalam pelukan David.

David membakar mayat Olivia, berencana membakar kabin dengan Mia di dalamnya. Mia mulai melantunkan lagu sejak kecil, dia berubah pikiran memutuskan menguburnya. Dia menggali kuburan berusaha menaklukkan Mia yang berusaha menenggelamkannya. Eric mengitervensi namun tidak sebelum ditusuk dan tewas secara fatal. David membius mengubur Mia ketika dia mengejeknya. Dia menggali dan defibrilasi, memohon padanya untuk kembali terhadapnya.

The devil diusir dan Mia disembuhkan saat saudara kandung berdamai. David memasuki kabin mengambil kunci mobil namun Eric kerasukan menusuknya. Mia berusaha membantunya, David mengunci dia melindunginya dan menembakkan kaleng bensin, menghancurkan tubuh Eric dan juga mengorbankan dirinya. Mia mengawasi pondok tersebut terbakar, darah turun dari langit. Lima jiwa telah diklaim, kekejian bangkit mengejar Mia.

Mia berusaha kabur dalam mobil namun gagal. Dia merangkak menuju dalam gudang melalui lubang dan juga meraih gergaji untuk bertarung. Kekejian melempar mobil menuju arah Mia, tangannya hancur dibawahnya. Dia merobek tangannya membagi 2 kekejian dengan gergaji. Mayatnya tenggelam menuju tanah dan hujan darah berhenti.

Mia tersandung pergi menuju hutan dan tanpa diketahui Naturom Demonto masih utuh. ending alternatif: Usai mengalahkan kekejian, Mia berusaha berjalan pulang namun pingsan sebab kelelahan di jalan. Sopir truk berhenti dan juga mengantarnya menuju rumah sakit. Ketika kamera memperbesar menuju Mia, dia bangun dengan rasa curiga.

Loading...