Sabtu, 09 November 2019

Sinopsis Lengkap Film He Who Dares (2014) Transtv


He Who Dares (2014)

Rilis
2014
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Paul Tanter
Produser
Alain Wildberger, Paul Tanter
Pemeran
Tom Benedict Knight, Christina Bellavia, Simon Phillips, Zara Phythian, Lorraine Stanley, Ben Loyd-Holmes, Grant Huggair
Sinematografi
Haider Zafar
Music
Robert ToTeras.

Plot He Who Dares



Film ini diawali dengan pasukan kecil penjahat menyerbu menuju klub malam. Di tengah jalan mereka membunuh siapa saja yang mungkin mengancam misi mereka baik guard, penjaga pintu dan juga orang-orang yang berjalan di sekitar gedung. Pembunuhan tersebut bersih, cepat dan juga tanpa penyesalan.

Selanjutnya pada saat mereka memasuki klub, Mereka pun memulai membantai orang-orang dan hanya berhenti pada saat mereka sampai ke seorang wanita muda bersama dengan kelompok teman-temannya dan usai membunuh beberapa dari teman-teman ini, mereka pun membawannya dan juga sisanya ditawan.

Jelas ini merupakan penculikan dan wanita muda tersebut merupakan seorang yang sangat penting yang merupakan seorang putri dari Perdana Menteri Inggris. Akan tetapi orang-orang tersebut tidak membawanya menuju ke sarang tersembunyi melainkan mereka membawa pergi menuju garasi parkir yang berdekatan dan juga memasang tempat tersebut dengan bahan peledak dan juga mereka berjongkok untuk mengepung.

Mereka bersenjata lengkap dan saat mereka beada di garasi sekali mereka membantai banyak orang tidak bersalah. Orang yang bertanggung jawab atas tindakan kriminal ini yaitu Holt (Simon Phillips). Peristiwa menjadi mudah terjadi pada saat SAS dan para penjahat bertempur untuk dapat memperebutkan Alice yang merupakan anak Perdana Menteri Inggris yang diculik. Hingga pada akhirnya Mayor Christopher Lowe berhasil menyelamatkan Alice sementara Holt berhasil dihentikan dan ditangkap. 

Loading...