Selasa, 19 November 2019

Sinopsis Lengkap Film Jallikattu (2019)


Jallikattu (2019)

Rilis
4 Oktober 2019
Negara
India
Bahasa
Malayalam
Sutradara
Lijo Jose Pellissery
Produser
O. Thomas Panicker
Pemeran
Antony Varghese, Sabumon Abdusamad, Chemban Vinod Jose
Sinematografi
Girish Gangadharan
Music
Prashant Pillai
Distributor
Friday Film House.

Plot Jallikattu



Cerita yang sebenarnya mengenai beberapa karakter dan juga kejadian tertentu, terjadi di kota yang berkududukan tinggi. Insiden tersebut terjadi pada saat kerbau telah melarikan diri sebab akan disembelih. Tukan daging yang bernama Kalan Varkey (Chemban Vinod Jose) dan juga gengnya yang termasuk seorang penolong yang bernama Antony (Antony Varghese) yang memimpin penduduk desa sebab mereka semua berusaha untuk dapat mengendalikan kerbau dan bahkan polisi pun turut dihubungi namun mentalitas massa tetap berlaku.

Seluruh desa merasa panik pada saat kerbau menghancurkan beberapa tanaman di dalam perjalanan. Ada berbagai saran yang telah diajukan oleh penduduk desa, termasuk untuk memanggil seorang pemburu yang bernama Kuttachan (Sabumon Abdusamad) yang mempunyai masalah terhadap Antony. Kuttachan banyak bergabung dengan aksi tersebut dengan membuat kecewa Antony.

Pada saat penduduk desa mengejar binatang tersebut, sifat asli mereka pun terungkap seiring berjalannya waktu dan juga disanalah cerita di fokuskan. Film ini juga berfokus subplot sepertih ayah dari penentu pengantin wanita untuk pernikahan di hari berikutnya, segitiga cinta Sophie yang bermasalah, kaum muda menganggur dan perasaan sedih mereka diekspresikan melalui kebutuhan akan validasi yang menjadi beban masyarakat.

Loading...