Sabtu, 02 November 2019

Sinopsis Lengkap Film Jungle Cruise (2020)

Jungle Cruise (2020)

Rilis
24 Juli 2020
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jaume Collet-Serra
Produser
Beau Flynn, Dwayne Johnson, John Davis, Dany Garcia, John Fox, Hiram Garcia
Pemeran
Dwayne Johnson, Paul Giamatti, Emily Blunt, Andy Nyman, Edgar Ramirez, Quim Guiterrez, Jack Whitehall, Veronica Falcon, Jesse Plemons, Dani Rovira, Aidan Taggart, Simone Lockhart
Sinematografi
Flavio Martinez Labiano
Music
James Newton Howard
Distributor
Motion Pictures, Walt Disney Studios.

Plot Jungle Cruise

Jungle Cruise merupakan film asal Amerika Serikat yang akan datang di tahun 2020 yang bergenre adventure. Jungle Cruise disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dengan dibintangi oleh Dwayne Johnson, Emily Blunt, Jesse Plemons, Paul Giamatti, Jack Whitehall dan Edgar Ramirez. Film Jungle Cruise direncanakan akan tayang di bioskop pada tanggal 24 Juli 2020.


Film Jungle Cruise mengisahkan berdasarkan perjalanan theme park Disneyland yang populer dimana sebuah perahu sungai yang dilengkapi dengan seorang pemandu wisata yang nampak lucu dan kuat membawa sekelompok pelancong melewati hutan yang dipenuhi dengan binatang yang berbahaya dan juga reptil.

Ditetapkan di awal abad ke-20, seorang kapten yang bernama Frank (Dwayne Johnson) yang menangani tugas kapal uap yang ditugaskan untuk dapat mengangkut seorang peneliti kaya yang bernama Lily Houghton (Emily Blunt) dan juga saudara lelaki Lily yang bernama McGregor Houghton (Jack Whitehall) untuk menyusuri sungai yang penuh akan bahaya untuk menemukan pohon kehidupan yang diyakini mempunyai kekuatan penyembuhan. Sementara itu, Frank, Lily dan McGregor harus bersiap untuk bertarung menghadapi hewan liar yang berbahaya dan bersaing dengan ekspedisi Jerman.

Loading...