Sabtu, 09 November 2019

Sinopsis Lengkap Film Kaithi (2019)


Kaithi (2019)

Rilis
25 Oktober 2019
Negara
India
Bahasa
Tamil
Sutradara
Lokesh Kanagaraj
Produser
S.R. Prabhu
Pemeran
Narain, Karthi, Dheena
Sinematografi
Sathyan Sooryan
Music
Sam C.S.
Distributor
Dream Warrior Pictures, Vivekananda Pictures.

Plot Kaithi


Sebuah mobil penyelundup yang membawa berton-ton narkoba milik dari gangsters diperoleh oleh Inspektur Bejoy bersama timnya. Sang gangster mengirim pasukannya untuk menangkap Inspektur Polisi dan juga membunuh mereka, mengambil obatan mereka kembali dari mereka dan juga membebaskan saudaranya dari penjara. 

Menurut rencana gangster tersebut, semua petugas polisi menjadi tinggi dan juga tidak sadar usai  mengonsumsi minuman beracun di pesta pensiun pejabat tinggi. Inspektur Bejoy yang menghindari minuman pada saat dia dalam pengobatan, kabur dari rencana kejam dan berusaha menyelamatkan nyawa semua pejabat yang tidak sadar tanpa membiarkan media atau siapapun dari luar mencari tahu.

Sehingga dia meyakinkan mantan tahanan yaitu Dilli yang kebetulan berada disana bersamanya pada saat dia ditahan sebab terlihat mencurigakan, untuk membantunya menyelamatkan nyawa para petugas dengan menjanjikan dia akan membantu Dilli untuk bertemu putrinya pertama kalinya keesokan harinya.

Melalui bantuan truk yang dipinjam dari Kamatchi yang merupakan katering di rumah pejabat tinggi. Bejoy, Dilli dan Kamatchi bersama-sama memuat tubuh tidak sadar para pejabat di truk dan membawa mereka menuju rumah sakit sesegera mungkin tanpa membiarkan para gangster mendapati tubuh mereka. 

Saat kelompok lain dibawah gangster yang sama berusaha masuk ke kantor polisi tempat narkoba disembunyikan, sekelompok mahasiswa tidak bersalah bersama dengan polisi yang terperangkap dalam kantor polisi mengambil instruksi dari Bejoy melalui telepon dan berusaha menjaga gangster di luar kantor polisi, mengorbankan nyawa mereka sendiri sementara itu mereka menunggu Dilli dan Bejoy tiba dalam penyelamatan mereka.

Loading...